Tampil Trendi Selama Ramadan dengan Warna Pastel

Ramadan Fashion Delight 2016
Sumber :

VIVA.co.id – Menyambut bulan suci Ramadan tentu semua hal perlu dipersiapkan, seperti dalam urusan pemilihan busana. Mengenakan busana yang tepat selain dapat meningkatkan mood juga memberi rasa percaya diri yang kuat.

Teknologi Epson Bikin Fesyen Ramadan jadi Berbeda

Untuk mendapatkan rasa percaya diri tersebut, memilih gaya yang cocok tentunya meliputi masalah warna, detail, motif dan bahan. Seperti yang belum lama ini dilakukan Matahari Departemen Store yang menampilkan koleksi terbarunya, Ramadan Fashion Delight (RFD) 2016.

Mengangkat tema Desert Rose, koleksi tersebut menggambarkan suatu keindahan feminitas muda di padang pasir. Permainan warna alam pun, seperti pastel tampak membaur menjadi kesatuan yang apik.

Sambut Ramadan, Luna Maya Tampilkan Koleksi Busana Nuansa Tropical

Warna-warna tersebut, meliputi dusty pink, salmon, aqua, sky blue, abu-abu, putih, dan beberapa sentuhan warna khaki ke dalam suatu visual yg sangat trendi. Para kaum muslimah pun dapat mengkreasikan gaya hijab modern sehingga terlihat lebih memesona.

"Untuk koleksi bertema Desert Rose, kami menyajikan 24 koleksi apik bergaya padang pasir dengan penataan yang modern. Setiap koleksi dan warna akan  menampilkan kesan feminin dan enerjik bagi si pemakai," ujar Imelda Like, selaku Fashion Director dari departemen store kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Ramadan, Dress Simpel dan Ringan Diprediksi Bakal Tren

Ia pun menambahkan, bahwa bahan-bahan yang digunakan sangatlah nyaman untuk  dikenakan saat ramadhan, seperti  katun, knit, sifon, dengan detail beads, crochet, lace, suede dan denim berwarna light. Tidak hanya itu, beberapa pattern manis, layering dan volume terlihat mewarnai koleksi ini.

Adapun beberapa item fesyen yang ditampilkan seperti tunik, longline vest dan kardigan, wrap, vest, harem pants, jogger pants, pleats skirt dan overall. Dengan ini membuktikan bahwa para modern hijabers juga dapat terlihat edgy, enerjik dan trendi saat ramadan.

The Executive Jenahara 2019 Milkyway

Inspirasi Style Ramadan ala Desainer Jenahara

Desainer ini berkolaborasi dengan brand ternama

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2019