Kunjungi Maroko, Michelle Obama dan Putrinya Tampil Modis

Michelle Obama berkunjung ke Maroko
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Ibu Negara Amerika serikat (AS), Michelle Obama menunjukkan bagaimana cara berpakaian yang elegan. Itu terlihat dari penampilannya baru-baru ini ketika mengunjungi Maroko pada Senin, 27 Juni 2016 waktu setempat.

Ex President Barack Obama Makes Surprise Visits to PM Rishi Sunak

Michelle tampak anggun dalam gaun wrap bermotif bunga warna navy. Sedangkan putrinya, Sasha juga mengenakan gaun bermotif floral.

Sasha mengenakan gaun lengan panjang warna hitam, dengan motif bunga merah dan putih dipadu dengan sandal hak bertali. Sementara putri sulungnya, Malia memilih mengenakan jumpsuit hitam, kemeja bergaris dan sepatu flat bertali.

Benarkah Michelle Obama Akan Mencalonkan Diri Jadi Presiden AS 2024?

Ketiga wanita dengan penampilan modis ini disambut oleh istri Raja Maroko Mohammed VI, Putri Lalla Selma. Putri Lalla mengenakan gaun mantel warna oranye menyala.

Michelle Obama dan dua putrinya mendarat di Maroko

Jadi Kandidat Terkuat, Michelle Obama Tidak Akan Maju Dalam Pemilu AS Pada 2024

Michelle, Malia, dan Sasha berkunjung ke Maroko dalam rangka mempromosikan pendidikan bagi anak-anak perempuan di wilayah Afrika Utara. Sebelumnya pada hari yang sama, Michelle memulai tur internasional di Liberia.

"Saya bepergian dengan ibu saya dan dua anak perempuan. Kami meninggalkan Presiden (Obama), karena dia laki-laki," kata dia, seperti dilansir dari People.

Selanjutnya, mereka akan melakukan perjalanan ke Spanyol pada awal Juli sebagai bagian dari inisiatif Girls Let Learn. Sepanjang tur internasionalnya, Michelle akan berbicara dengan gadis-gadis muda tentang pentingnya pendidikan dan belajar di sekolah.

Pada hari Selasa, dia juga akan bergabung dengan aktris dan pendukung pendidikan Meryl Streep dan Freida Pinto di Marrakesh. Dia akan melakukan diskusi panel tentang hambatan perempuan di Afrika.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya