Heboh Diskon Tiga Label Fesyen Ternama Sambut Lebaran

Perang Diskon Merk Pakaian
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id – Tidak terasa kurang dari sepekan lagi umat Muslim akan merayakan Idul Fitri. Sejumlah persiapan sudah pasti dilakukan untuk menyambut Hari Raya Lebaran pada 6-7 Juli 2016.  

Siap-siap, Serbu Pesta Diskon Dahsyat Cuma di Akhir Pekan Ini

Hal yang telah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia menjelang Lebaran, selain mudik, juga tradisi memburu baju baru untuk Lebaran. Meski tidak semua orang menerapkan hal serupa, namun ini menandai bahwa banyak yang sangat peduli dengan penampilan mereka.

Dan dalam memanfaatkan momen tersebut, banyak label fesyen yang menampilkan koleksi terbaru, baik untuk Ramadan maupun Lebaran. Salah satunya, Minimal. Brand tersebut mengeluarkan koleksi Festive bernuansa Maroko, yang dibanderol dengan harga Rp229 ribu-Rp499 ribu.

Siap-siap, Festival Diskon 12.12 Bikin Ketagihan Belanja Online

Desain yang menarik serta diskon 30 persen membuat koleksi terbaru hampir ludes terjual. Beberapa item fesyen yang ditawarkan, seperti kaftan dan tunik dengan taburan bordir, dress, outer, dan celana. Para pembeli bisa bebas berkreasi karena terdapat banyak warna dan pilihan.

"Tidak hanya diskon, pada kesempatan ini Minimal juga akan memberikan promosi khusus di seluruh outlet Minimal selama periode Ramadan dan Idul Fitri, yaitu minimum pembelanjaan produk harga normal senilai Rp1,2 juta," ujar Hesty Halim, General Manager Minimal kepada VIVA.co.id.

Masih Sempat! Pesta Diskon 11.11 Banyak Promo Berlimpah, Cek Yuk!

Selain itu, para pembeli juga akan mendapatkan pouch cantik jika ada penambahan pembelanjaan hingga Rp1,5 juta. Tidak hanya Minimal, merek ternama H&M pun  masih menggelar diskon hampir di semua gerainya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, retailer fesyen asal Swedia tersebut memberikan potongan harga hingga 70 persen. Sementara ada area yang telah diberi tanda dengan tulisan sale, sudah mendapat potongan harga mulai 30 hingga 50 persen.

Serangkaian item fesyen yang tawarkan, seperti dress A-line, rok, tank top, coat, kaus sepatu dan beberapa aksesori lainnya. Harga item tersebut dibanderol mulai dari Rp150 ribu hingga Rp750 ribu, sudah termasuk diskon.

Sementara label fesyen asal Spanyol, Zara tak mau ketinggalan dengan memberi diskon hingga  70 persen. Koleksi diskon yang disediakan Zara tersebar di seluruh area dengan pilihan sale, yang telah dipisahkan berdasarkan jenis dan telah diberi tulisan harga setelah diskon pada bagian atas gantungan.

Beberapa item fesyen yang ditawarkan, seperti kaus, celana, gaun, blus, rok, outer dan jaket. Dan bagi Anda yang belum sempat berbelanja masih ada waktu untuk mendatangi beberapa toko di atas untuk mendapatkan fesyen menarik dengan harga diskon.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya