Tampil Klasik, Intip Harga Fesyen Kate Middleton

Gaun merah Kate Middleton
Sumber :
  • REUTERS/Arthur Edwards/Pool

VIVA.co.id – Kate Middleton mengenakan gaun merah rancangan LK Bennett saat mendampingi Pangeran William mendatangi Young Minds Parent Helpline, sebuah proyek di bawah Heads Together. Ibu dua anak itu memilih berpenampilan sederhana, namun klasik.

Kate Middleton dan Meghan Markle Pakai Gaun Kuning, Siapa Paling Kece?

Duchess of Cambridge mengenakan Eugenia skirted dress dari LK Bennett. Gaun lengan pendek di atas lutut dengan beberapa kontur jahitan tersebut mengingatkan pada gaun gaya skater.

Dikutip dari What Kate Wore, gaun cantik ini terbuat dari polyester, dengan desain detail, termasuk jahitan topstitched dan panah di bagian leher. Gaun tersebut harganya sekitar Rp4 juta, dan tersedia dalam dua warna, yakni merah salsa dan navy gelap.

Gaun Pengantin Ala Kate Middleton Lebih Laris di Indonesia

Gaun dengan desain serupa sebelumnya sempat dikenakan oleh aktris Gabrielle Union dalam acara The View pada bulan Maret tahun lalu. Dan Kate juga tampak menggunakan gaun mirip dalam acara Wimbledon pada akhir 2015.

Gaun warna merah sering dianggap membosankan, tapi Kate membuktikan bahwa gaun itu dapat terlihat klasik, namun cantik ketika dipakai dengan cara sederhana. Itu karena dia memadukan gaun merahnya dengan sepatu dan aksesori minimalis.

Gaun Cantik Kate Middleton dari Label Biasa, Nggak Mahal

Saat mengenakan gaun merah, Kate memasangkan dengan sepatu bertumit dari Gianvito Rossi dengan warna cokelat praline berujung runcing. Sepatu tersebut memiliki harga Rp8,9 juta.

Sementara clutch bentuk kotak, dengan warna hampir senada dengan sepatunya juga dari LK Bennett, berharga Rp4,3 juta. Adapun aksesori yang dikenakan Kate adalah sebuah jam tangan Cartier Ballon Bleu seharga Rp68,6 juta dan anting dari Kiki McDonough Lauren sekitar Rp38,3 juta. Total harga dari fesyen yang dikenakan Kate sekitar Rp124 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya