Trik Tampil Menarik di Pesta ala Anniesa Hasibuan

Anniesa Hasibuan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Memilih busana atau mencocokkan atasan dan bawahan untuk menghadiri sebuah pesta pernikahan atau acara ulang tahun teman memang terkadang menjadi hal rumit. Warna, aksesori, potongan baju menjadi faktor penentu keseluruhan penampilan.

Trik Padu Padan Memilih Busana Muslim untuk Pesta

Bagi desainer Anniesa Hasibuan, gaya yang sederhana tetap bisa terlihat menarik dengan tambahan aksesori. Menurut dia, aksesori bisa membuat penampilan menjadi lebih formal.

"Aku lebih suka yang simpel dan instan, tapi bisa sedikit formil dengan memainkan aksesori," kata Anniesa, Senin, 29 Agustus 2016.

Trik Jitu Memilih Busana Pesta dari Ivan Gunawan

Dia merekomendasikan, bagi yang menyukai gaya kasual dan simpel bisa menggunakan jeans dengan outer longgar sebagai salah satu alternatif. Satu hal yang terpenting adalah pakaian yang Anda gunakan bisa memberikan kenyamanan pada diri Anda saat memakainya.

"Pakai outer (luaran) yang longgar atau atasan tunik dengan bawahan jeans. Senyamannya saja, jangan heboh sendiri," ujar Anniesa.

Cak Imin Posting Foto Bareng Dasco Gerindra, Apa Artinya?

Sementara itu, bagi Anda yang ingin tampil sedikit meriah, bisa menggunakan baju dengan hiasan payet. "Kalau mau tampil beda bisa sedikit berani dengan baju yang memang banyak payet, tergantung selera dan tingkat PD (percaya diri) masing-masing," ujarnya. (ase)

Ilustrasi wanita.

Tips Sederhana Agar Tampil Menarik

Mengatur intonasi suara dan cara bicara.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2017