80 Penata Rambut Dilibatkan dalam Jakarta Fashion Week 2017

Ilustrasi gaya rambut di panggung mode
Sumber :
  • Lynda Hasibuan/ VIVA

VIVA.co.id – Sejumlah pihak yang terlibat dalam gelaran mode bergengsi Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 melakukan sejumlah persiapan demi suksesnya acara tersebut pada 22-28 Oktober 2016. Selain desainer, model, make-up artist, penata rambut juga terlibat dalam perhelatan mode selama sepekan ini.

Jakarta Fashion Week 2021 Digelar Virtual

Para backstage stylish terbaik juga akan dipersiapkan guna menunjang busana dan ekspektasi para desainer. Tidak ingin asal, L'oreal  Professionnel sebagai penata rambut resmi dalam gelaran tersebut juga melakukan persiapan. Mereka akan melakukan audisi dan penyeleksian kepada sejumlah stylish hingga mencapai 80 orang.

"Jadi selama sepekan berlangsungnya JFW 2017, kami akan merias rambut seluruh model sesuai permintaan para desainer," ujar Queentia Tampubolon, Brand General Manager L'oreal Professionnel kepada VIVA.co.id di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 31 Agustus 2016.

Jakarta Fashion Week 2021 Tampilkan 60 Desainer

Dia menambahkan, pihaknya sejak kemarin sudah mulai membuka audisi kepada partner salon L'oreal yang ingin bergabung. Namun mengingat menata rambut di salon sangat berbeda dengan belakang panggung, sehingga penata rambut yang terpilih akan dilatih untuk menata rambut dalam waktu cepat dengan hasil memuaskan.

"Seminggu sebelum JFW, kami akan melakukan training kepada para backstage stylish. Mereka akan dilatih untuk melakukan riasan rambut khusus di belakang panggung, karena berbeda dengan cara mereka menata rambut di salon, baik dari waktu maupun ketepatan."

Jakarta Fashion Week 2021 'Hadirkan' Penampilan Spesial Barli Asmara

(mus) 

Barli Asmara.

Bocoran Tribute to Barli Asmara di Jakarta Fashion Week 2021

Rencananya, fashion show Tribute to Barli Asmara akan menampilkan 24 look di masing-masing sequence, di Jakarta Fashion Week 2021.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2020