Lima Kosmetik Wajib Ada di Tas Anda

Pilih lipstik yang aman dan memiliki izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Kebanyakan wanita ingin selalu terlihat menarik dan mempesona. Karena itu, mereka kerap memulaskan kosmetik ke wajahnya agar terlihat selalu segar dan tidak pucat.

Penimbun 26 Ton Minyak Goreng di Jaksel Perusahaan Kosmetik

Namun make-up yang dikenakan kadang tak bertahan lama, sehingga diperlukan pulasan berikutnya. Dan untuk membuat penampilan tetap menawan kapan dan di manapun, sebaiknya Anda membawa kosmetik dalam tas Anda.

Dikutip dari Vogue, Patrick Ta, make-up artist di balik penampilan sempurna Gigi Hadid dan Kendall Jenner menyarankan untuk membawa lima kosmetik dalam tas Anda, dan berikut ini daftarnya.

Cerita Jatuh Bangun Suami Istri di Bandung Bangun Bisnis saat Pandemi

Minyak wajah

Ta menyarankan setiap wanita harus membawa minyak wajah dalam tasnya. Sebab, minyak ini berfungsi untuk menghidrasi kulit, sehingga membuat kulit tampak lebih bercahaya.

Jangan Tertipu, Kenali Lagi Ciri Produk Kosmetik Berkualitas

Lipstik merah

Jika Anda memiliki lebih dari satu acara atau acara dalam waktu lama, sebaiknya jangan lupakan lipstik merah tersedia dalam tas. Lipstik merah dapat membuat Anda terlihat seksi dan cantik sepanjang hari.

Penyegar wajah

Bawa penyegar atau penyemprot wajah mini untuk menyegarkan make-up setiap saat sepanjang hari. Penyegar wajah dapat membuat make-up di wajah Anda akan lebih hidup.

Perona pipi bentuk krim

"Krim adalah solusi sempurna bagi siapa pun di jalan yang ingin dandan, karena tidak memerlukan kuas," kata Ta. Pilih krim perona pipi dengan tekstur yang kaya emolien, karena akan membuat pipi Anda tetap terhidrasi sepanjang hari.

Maskara

Bulu mata yang panjang dan lentik dapat memberikan tampilan yang mempesona di siang atau malam hari. Namun dengan menambahkan dengan polesan maskara akan membuatnya menjadi lebih sempurna.   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya