Kasual, Gaya Busana Pilihan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Menjadi seorang public figure selalu menjadi sorotan, baik perilaku maupun gaya berbusana. Karena itu, mereka selalu berusaha berpenampilan menarik agar sedap dipandang.  

Gaya Kasual Meghan Markle Pakai Celana Jeans Robek Jadi Sorotan

Ini pula yang dialami pedangdut Ayu Ting Ting yang mengharuskan ia mengerti cara berbusana yang baik dan menarik. Meski begitu, wanita berusia 24 tahun tersebut mengaku lebih menyukai berpenampilan sesuai selera dan tidak memiliki inspirasi dari manapun.

"Saya enggak ada inspirasi dalam berbusana sama sekali. Misalnya datang ke acara dengan tema apa, pilih busana kasual. Kalau enggak disuruh manajemen, saya pakainya kaus, jeans, karena enggak suka yang aneh-aneh," ujar Ayu dalam perayaan Ulang Tahun ke-2 Central Department Store, Jakarta pusat, Kamis malam, 29 September 2016.

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Saking cueknya dalam berbusana, pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini mengatakan bahwa dia sering ditegur oleh temannya yang melek fesyen. Itu lantaran dia dianggap memakai busana yang kurang tepat.

"Saya kadang suka ditegur sama teman-teman yang tahu fesyen. Mereka bilang jangan pakai itu. Akhirnya sedikit lebih mengerti bagaimana harus berbusana," katanya.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Dan kendati menyukai gaya kasual, namun gaun indah dengan model ramping saat ini menjadi busana favorit ibu beranak satu ini saat menghadiri acara resmi.

Tren bergaya kasual dengan memakai outfit yang simple anti ribet

Anti Lepek, Gaya Kasual Tepat dan Nyaman Ini Cocok di Musim Hujan

Tren gaya kasual dengan memakai outfit yang simple anti ribet, serta bisa memudahkan berkegiatan dan bermobilitas dengan mudah dan nyaman.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2022