Rahasia Andien Tetap Cantik di Kehamilan Enam Bulan

Andien
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Penyanyi jazz Andien tetap tampil cantik meski sedang hamil besar. Memasuki usia kehamilan enam bulan, aura cantiknya semakin terlihat.

Andien Ajak Anak Berhemat Air Lewat Dongeng

Tetap cantik meski sedang hamil besar, istri dari Irfan Wahyudi alias Ippe ini memiliki rahasianya, yakni selalu berpikir positif dan mandiri. Wanita berusia 31 tahun tersebut juga selalu menjaga mental dan melakukan aktivitas seperti biasa meski sedikit dibatasi.

"Saya menjalani apa yang harus saya jalani. Kita punya rem sendiri bagaimana kita harus berpikir positif, harus tetap jagain diri sendiri karena tidak bisa mengandalkan orang lain untuk urusin saya. Mental dan fisik juga penting dijaga dan selalu happy," ujar Andien kepada VIVA.co.id di kawasan Jakarta Pusat, Kamis malam, 30 September 2016.

Deretan Artis Tanah Air Tampil di KTT Asean, Ada Raline Shah hingga Mawar de Jongh

Ketika disinggung apakah memiliki perawatan khusus, pelantun Gemintang ini mengaku tidak ada. Hanya saja untuk urusan make-up, pemilik nama Andien Aisyah ini menggantinya dengan kosmetik organik.

Tengah Hamil Muda, Andien Tetap Profesional Syuting di Tumpukan Sampah Bantar Gebang

Menurut dia, kosmetik ramah lingkungan lebih aman untuk dirinya yang sedang mengandung. Dia juga memilih pelembap organik sebagai dasar untuk make-up-nya.

Andien

Gak Cuma Pola Hidup Sehat, Andien Anggap Olahraga Sebagai Cara Ekspresikan Diri

Olahraga sangat penting untuk menjaga kesehatan. Andien Aisyah pun memandang demikian. Menurutnya, sebagai perempuan sangat penting menjaga kesehatan dengan berolahraga.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024