Empat Inspirasi Tren Make-up 2017

Raline Shah
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Tidak hanya dunia fesyen yang selalu berubah setiap musim, dunia kecantikan pun mengalami hal serupa setiap tahunnya. Dan make-up selalu dibutuhkan untuk menunjang rasa percaya diri.

Industri Estetika Masuki Era Beauty 4.0

Hal ini pula yang melatarbelakangi, produsen kosmetik Wardah mengeluarkan empat tren make-up guna menyempurnakan kecantikan wanita Indonesia. Make-up tersebut diprediksi akan menjadi tren yang bisa ditiru kaum Hawa.

Tampilan natural dan flawless masih melekat dalam beberapa tren yang diusung Wardah. Berikut ini beberapa inspirasi tren make-up 2017 yang dihimpun dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Selasa, 25 Oktober 2016.

Body Contouring Bakal Jadi Tren Kecantikan 2019

Genuine look

Tren make-up ini terinspirasi dari sosok wanita yang autentik dan tidak ragu dalam mewujudkan citra autentik hatinya. Keseluruhannya tergambar dalam bentuk alis natural dan merekahnya bibir alami dalam balutan warna ombre matte yang bergradasi lembut. Perubahan warna ombre alami bibir seakan memberi pernyataan terhadap keindahan nuansa hati si wanita.

Tampil Maksimal dengan Gaya Rambut Oke saat Rayakan Natal

Faithful look

Terinspirasi dari kelembutan wanita, yang diaplikasikan dengan penggunaan warna peach mono pada bagian mata, pipi dan bibir. Konsistensi dari sifat wanita yang loyal dan persisten semakin memancar dalam rona sempurna.
Konsistensi warna inilah yang secara lembut membiaskan kekuatan yang terletak di dalam hati setiap wanita.

Brave look

Sosok wanita yang tegas dan berani dalam menjalani setiap detik kehidupan menjadi inspirasi look ini. Melalui guratan mata hitam yang tegas, penuh presisi, dan disempurnakan dengan warna bibir merah gelap. Sosok wanita yang seperti ini lebih decisive terlihat semakin menarik dan menantang.

Serene look

Tren make-up ini menampilkan sisi tenang yang memberikan nuansa anggun nan memikat. Sisi tersebut yang menjadi inspirasi look ini. Keanggunan yang diwujudkan melalui kompleksi sempurna dan bibir matte nude yang terlihat sempurna terdiri dari warna ombre alami. Sentuhan warna putih pada mata memberikan kesan pancaran sinar sempurna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya