Fesyen Beludru Kembali Jadi Tren

Model mengenakan koleksi berbahan beludru dari Topshop
Sumber :
  • instagram.com/topshop

VIVA.co.id – Velvet atau beludru tampaknya kembali menjadi tren fesyen yang berkembang pesat saat ini. Hal ini terlihat dari beberapa ikon fesyen yang mulai mengenakan bahan pakaian yang bertekstur lembut tersebut mulai di karpet merah atau penampilan sehari-hari.

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Dikutip dari Female First, pada musim ini, bahan beludru telah mendominasi menjadi beberapa item fesyen yang ditawarkan para peretail fesyen. Beberapa di antaranya, seperti sepatu beludru yang terlihat sederhana, namun tetap tampil gaya.

Warna beludru hitam bisa dipadukan dengan jeans atau cokelat dapat menjadi alternatif warna lain bila Anda bosan dengan warna hitam. Anda dapat memadupadankan dengan celana jeans skinny hitam atau gaun burgandy agar terlihat sempurna.

Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion
 

Get acquainted with these sock boots (???? @liss.b_) ???? #dzz71389 #myboohoostyle?

A photo posted by boohoo.com (@boohoo) on

Tak hanya itu, pakaian beludru juga telah banyak ditawarkan dan salah satunya oleh Topshop. Salah satu yang mencuri perhatian dan banyak diminati adalah blazer beludru.

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

Kesan yang diciptakan dari pakaian berbahan beludru tentunya berbeda dengan pakaian berbahan lace atau satin. Sebab pakaian berbahan beludru sangat nyaman dan berkelas saat dikenakan.

Dengan blazer tersebut, Anda dapat memadupadankan salah satu item fesyen, seperti sepatu hak tinggi berwarna hitam atau ankle boots untuk menambah kesan tinggi.

Selain blazer, gaun berbahan beludru juga menjadi salah satu pilihan bagi wanita yang ingin tampil elegan. Meski bahan beludru dianggap dapat memberi volume tubuh, namun gaun tersebut tetap saja diminati.

Gaun berbahan beludru dapat memberi kesan seksi bagi si pemakai. Gaun beludru bersiluet skater cut dapat Anda pilih bagi yang tidak menyukai busana terlalu ketat tetapi dapat membentuk tubuh Anda secara sempurna.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya