TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Pencinta Sneakers Wajib Datang ke Acara Ini

Akan ada 150 sneakers yang sangat langka .
Pencinta Sneakers Wajib Datang ke Acara Ini
Sneakers Culture Scenery. (Official Lippo Kemang)

VIVA.co.id – Bagi pencinta sneakers tentunya pameran sepatu sneakers menjadi hal yang dinantikan. Sepatu yang memiliki tampilan klasik ini telah menjadi alas kaki primadona bagi semua orang.

Belum lama ini salah satu mal di kawasan Jakarta Selatan yakni Lippo Mall Kemang menggelar kegiatan SneakerPeak Kemang. Bertajuk Jakarta Sneakers Culture Scenery,  acara ini berlangsung selama empat hari dimulai dari tanggal 21 - 24 April 2017 di atrium lantai dasar Lippo Mall Kemang.

Adapun perbedaan kegiatan ini dari acara sebelumnya yakni pencinta Sneakers tidak perlu membeli tiket untuk masuk ke area SneakersPeak Kemang. Mereka bebas melihat-lihat sepatu yang mereka inginkan lalu membelinya.

Acara ini juga bekerjasama dengan Indonesia Sneakers Team (IST) dan G-Shock. Ini sekaligus menjadi wadah bagi anak muda yang kreatif dan menginspirasi.

"Seiring dengan perubahan gaya hidup masyarakat modern kami ingin menawarkan hal yang sedang dibutuhkan masyarakat. Ini juga untuk mengangkat wadah bagi komunitas yang berada di wilayah Jakarta khususnya pencinta sneakers," ujar Reza Chatab, Chief Kemang Village dalam siaran pers diterima VIVA.co.id, Jumat, 21 April 2017.

Dia menuturkan bahwa tidak hanya pameran, para pecinta sneakers juga dapat mengikuti kegiatan talkshow, workshop, auction dan trade sneakers. Para pecinta sneakers juga akan diberi edukasi tentang cara merawat dan menjaga sneakers agar tahan lama.

Sedikitnya, akan ada 150 sneakers yang sangat langka yang diproduksi sejak tahun 1980-an dan dari beberapa koleksi tersebut untuk pertama kalinya dipamerkan kepada publik. Seluruh koleksi sepatu yang ditampilkan adalah asli dan memiliki kualitas baik.

"Melalui kegiatan ini kami ingin memberikan edukasi bagaimana karakter sneakers itu. Kami yakinkan semua produk yang di tawarkan adalah asli dengan kualitas terbaik. Jadi harga sneakers di sini berkisar Rp3 – Rp150 juta," ucapnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP