Ini Cara Seru Mencari Tempat Liburan Murah

Ilustrasi pasangan liburan
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Menikmati waktu luang, bersantai dan meninggalkan sejenak aktivitas sehari-hari yang memusingkan adalah hal yang sangat menyenangkan. Terlebih hari ini sudah memasuki akhir pekan, saatnya Anda merencanakan singkat bersama orang terdekat.

Tagar Boikot Menggema, Netizen Ngeri Liburan ke Thailand


Bila Anda masih bingung memilih destinasi yang akan dituju, sebuah pameran pariwisata, Kompas Travel Fair digelar selama tiga hari mulai 28 - 30 Agustus 2015 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Acara yang diadakan sejak 2012 ini bekerja sama dengan 14 agen perjalanan, 9 maskapai penerbangan, 6 tourism board, dan 1 kedutaan besar. Di sini, Anda mungkin saja bisa mencari referensi liburan akhir pekan.

"Kami bekerja sama dengan Hong Kong Tourism Board, Korea, Malaysia, Sabah, Thailand, New Zealand, dan Kedutaan Fiji, sehingga pengunjung dapat lebih memilih tujuan wisata yang semakin beragam dengan segala kemudahan," kata Terry Yan selaku General Manager Marketing Harian Kompas saat ditemui di pembukaan KTF, Jumat, 28 Agustus 2015, di JCC, Senayan, Jakarta.

Dari segi penginapan, pameran ini memiliki banyak pilihan hotel terbaik dengan lima jaringan di Indonesia dan internasional. Jadi, Anda dapat memilih sesuai dengan keinginan dan uang saku perjalanan.

Bila ingin mengunjungi pameran ini, Anda dikenakan biaya Rp20 ribu untuk tiket masuk. Yuk berlibur!

Camping dengan pemandangan alam

Rekomendasi Tempat Camping Murah Pemandangan Indah di Semarang

Jika tertarik liburan sambil berkemah, tak perlu jauh-jauh ke Kalimantan merasakan kesegaran alam. Bagi yang berada di Semarang, berikut rekomendasi camping seru

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022