Akan Ada Penerbangan ke Pulau Kecil di Indonesia, Tertarik?

Pulau Moyo
Sumber :
  • wisata melayu
VIVA.co.id
5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda
- Indonesia dengan keindahan alamnya sangat mencuri perhatian banyak wisatawan. Tak hanya wisatawan nusantara yang terkesima dengan keindahan Indonesia, para turis asing juga terpikat dengan aneka keindahan dan budaya di Indonesia. Salah satu yang menjadi daya tarik adalah pesona pantainya.

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

Beberapa penerbangan menuju daerah terpencil memang terbatas. Namun pihak Garuda Indonesia ingin memfokuskan pada destinasi lokal dengan tema Indonesian Paradise.
Menyusuri Sungai Cigenter, 'Amazon' di Ujung Kulon


"Kita punya tema Indonesian Paradise karena kita lihat dari blogger umumnya mereka nyari pantai yang belum tereksplor," kata Handayani, Direktur Niaga Garuda Indonesia dalam jumpa pers Garuda Travel Fair 2015 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 22 September 2015.


Garuda pun mulai membuka jadwal penerbangan ke sejumlah pulau terpencil di Indonesia. Beberapa destinasi lokal yang tujuan penerbangan Garuda di antaranya:


Pulau Moyo, Sumbawa

Pulau yag terletak di provinsi Nusa Tenggara Barat ini masih sangat bagus dan bersih. Ini Destinasi yang ingin dikenalkan karena sangat potensial. Domestik tourism ini juga bisa menggerakan ekonomi di daerah tersebut.


Pulau Saumlaki, Maluku Tenggara


Saumlaki ini menjadi daerah yang penting karena ditemukan tambang minyak dan gas. Ini juga menjadi salah satu yang terbesar. Pantai indahnya juga  belum diketahui banyak orang. Tempat ini pin  menjadi destinasi yang banyak dikunjungi wisatawan.


"Nias, Sabang, Ambon juga yang ingin kita eksplor. Kita berikan spesial harga. Misalnya ke Sumbawa harga yang menarik mulai dari Rp300 ribu. Sudah ada vila Sumbawa yang ada di pinggir pantai," tambah Handayani.


Selain itu, pihaknya juga berencana akan ada paket hotel buy 1 get 2 nite free. Ini bekerjasama dengan beberapa agen perjalanan pembuat paket destinasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya