Serunya Menikmati 'Salju' di Jakarta

Warga dan penghibur bermain salju di Tribeca, Central Park, Jakarta (4/10/2015).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan
VIVA.co.id -
Unik, Jembatan Rel Kereta Ini Hanya Ada di Australia
Jakarta turun salju, mungkin itu hal yang tidak mungkin. Memiliki dua iklim panas dan hujan, kini Anda dan keluarga bisa menikmati liburan yang seru dengan bermain salju.

Menghabiskan Malam dengan Bus City Tour, Gratis

Berlokasi disebuah pusat perbelanjaan Tribeca Park, Central Park, Jakarta Barat, di area terbuka tersebut banyak diserbu anak-anak bahkan orang dewasa. Kini menikmati salju di Jakarta bukanlah isapan jempol belaka.
Daftar Tempat Wisata Unik di Bali


Adapun wahana seru itu dibuat dalam rangka kampanye untuk berbagi kebahagiaan. Dari situ akan timbul sebuah imajinasi yang menjadi sebuah kenyataan, contohnya seperti salju yang hadir di area terbuka di Jakarta.


"Wahana tersebut hadir dibuat untuk anak-anak dan orang dewasa yang memiliki jiwa imajinasi yang tak terbatas. Hal ini sangat penting dikarenakan berimajinasi dapat menciptakan perubahan perspektif untuk menjadi lebih positif," ujar Ita Karo-karo Fernandez, Senior Manager for Biscuits Treats, Mondelez Indonesia saat ditemui dikawasan Jakarta Barat, Minggu 4 Oktober 2015.


Lebih lanjut, Ita menambahkan, bahwa semua orang terutama dewasa, layak menikmati hidup melalui kacamata kanak-kanak. Sebab hal ini dapat mengajak Anda semua keluar dari rutinitas sehati-hari.


Selain wahana salju, ada sejumlah permainan lainnya, seperti komidi putar, tonjok hantu, labirin ajaib, tembak raksasa, dan dapur oreo. Tidak berhenti disitu, para pengunjung tentunya akan dihibur secara maksimal dengan penampilan artis Ibu Kota. (ren)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya