Tujuh Tempat Menarik yang Belum Populer di Jepang

Yakushima
Sumber :
  • Rocket News 24

VIVA.co.id - Selama ini, tempat tujuan wisatawan bepergian biasanya adalah tempat yang sudah terkenal, atau umum ditemui. Banyak dari mereka yang kurang tertarik mengunjungi tempat yang belum terkenal, atau yang tidak ada di dalam buku panduan perjalanan.

Jepang sebagai salah satu negara tujuan wisata di Asia, yang lebih terkenal akan lokasi wisata seperti Gunung Fuji, Tokyo, Kyoto. Tapi ternyata, ada juga memiliki tempat wisata lain yang layak untuk dikunjungi, namun tak banyak diketahui orang.

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

Berikut, beberapa lokasi wisata menarik dan tempat makan lezat di Jepang, yang belum banyak diketahui orang, seperti dilansir dari laman Rocketnews24 :

Narai- Juku

Kota kecil, tenang di wilayah Nagano, sebelah barat Tokyo adalah tempat ideal untuk dikunjungi, apabila Anda ingin mendapat pengalaman mengunjungi Jepang beberapa abad yang lalu.

Yakushima

Hutan hujan yang terletak di pulau Yakushima, sebuah pulau yang ada di sebelah paling selatan pulau Kyushu akan membuat Anda merasakan pengalaman memasuki dunia dongeng. Hutan ini memiliki ekosistem yang beragam, ada sekitar 1.900 spesies dan subspecies flora, 150 spesies burung dan 16 spesies mamalia. Tempat ini juga merupakan situs warisan UNESCO.

Takaragawa Onsen Osenkaku

Onsen adalah tempat pemandian umum. Takaragawa Onsen Osenkaku di Minakami merupakan tempat pemandian yang tidak hanya menakjubkan, mewah dan terletak di tengah-tengah alam terbuka.

Gunung Takao

Serupa dengan beer garden, di sini Anda bisa menikmati menu all you can eat dan minuman secara buffet. Tempat yang berlokasi di puncak gunung Takao ini merupakan tempat istimewa, di mana Anda bisa menikmati pemandangan Tokyo, menikmati minum bir ditambah kemudahan aksesnya. Anda tidak perlu mendaki untuk ke atas, karena tersedianya kereta bagi pengunjung.

Standing Sushi di Pasar Tsukji Fish

Pendiri tempat makan ini tidak menawarkan sumpit atau kursi, tetapi mereka memiliki kualitas ikan yang baik dengan harga yang lebih murah. Pengunjung hanya perlu berjalan ke bar, mengambil sepiring apa pun sesuai selera, dan kemudian memakannya saat itu juga.

Menyusuri Sungai Cigenter, 'Amazon' di Ujung Kulon

Laporan: Rintan Puspitasari

(asp)
Pantai Kayuburu Tuan Rumah Festival Nasional Musik Tradisi

5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda

Tempat berlibur petualang tentu berbeda dengan yang suka santai

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016