Melihat Pemandangan Musim Gugur Terindah

Pemandangan Danau Bolshoy Almaty Kazakhstan di musim gugur
Sumber :
  • REUTERS/Shamil Zhumatov
VIVA.co.id
5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda
- Tidak terbantahkan lagi bahwa musim gugur dianggap sebagai musim terbaik untuk melihat daun berubah menjadi merah dan keemasan, gunung serta lembah berubah menjadi lebih bersinar.

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

Ada beberapa cara untuk menikmati perubahan warna dedaunan selama musim gugur. Bagi wisatawan yang ingin melihat pemandangan Manhattan bisa menggunakan helikopter, sedangkan di Taman Nasional Abisko Swedia, pengunjung bisa dengan leluasa menikmati keindahan dedaunan musim gugur.
Menyusuri Sungai Cigenter, 'Amazon' di Ujung Kulon


Dilansir
Dailymail,
berikut ini beberapa tempat dengan pemandangan musim gugur terbaik.


Central Park, Amerika Serikat


Central Park terkenal dengan pemandangan  dedaunan yang berubah kekuningan yang bisa dinikmati dari atas saat mengendarai helikopter.


Gunung Natai, Jepang


Pemandangan Gunung Natai dan danau Chuzenji di Nikko, Jepang semakin menakjubkan saat musim gugur. Perpaduan antara warna biru di danau saling melengkapi dengan dedaunan yang telah berubah warna menjadi kuning, hijau, oranye, dan merah.


Gunung Beruang, Amerika Serikat


Gunung yang terletak di New York ini berubah berwarna warni seperti palet warna saat musim gugur tiba.


Taman Nasional Abisko, Swedia

Taman yang terkenal sebagai tempat bagi mereka yang ingin menikmati aurora borealis ini berubah menjadi tempat favorit di Swedia untuk melihat pemandangan dedaunan musim gugur yang telah berubah kemerahan. Warna ini terlihat kontras dengan gunung yang tertutup salju disebelahnya.


Istana Neuschwanstein, Jerman

Istana Neuschwanstein tampak menakjubkan dalam berbagai musim, namun saat musim gugur pepohonan di sekitar istana terlihat lebih indah dan ajaib.


Sungai Bonshaw, Kanada

Keindahan sungai ini semakin terlihat saat anda melihatnya dari dekat. Kayak biasa disewakan bagi mereka yang ingin melihat dari dekat pantulan dedaunan di sungai. (ren)


Laporan: Rintan Puspitasari

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya