Uji Nyali, Melintas di Jembatan-jembatan Kaca Dunia

Sumber :
  • REUTERS/China Daily
VIVA.co.id
5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda
- Atraksi berjalan di atas lantai kaca selalu menantang adrenalin. Di manapun tempatnya, apalagi bagi orang yang memiliki phobia ketinggian tentu menjadi tantangan luar biasa. Sensasi rasa takut saat berada di atas lantai kaca sepadan dengan keindahan pemandangan yang didapat.

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

Beberapa negara bahkan menawarkan atraksi berjalan di lantai atasĀ  kaca sebagai salah tempat tujuan wisata. Tidak hanya di China dan Perancis, bahkan Pegunungan Alpen juga menawarkan atraksi serupa. Berikut ini beberapa atraksi kaca di dunia yang patut dicoba.
Menyusuri Sungai Cigenter, 'Amazon' di Ujung Kulon


Menara Eiffel, Paris


Sensasi melangkah di atas langit bisa dirasakan di menara yang telah menjadi simbol negara Perancis. Lantai kaca yang baru diluncurkan pada tahun 2014 tersebut, terletak di ketinggian 57 meter ini memungkinkan pengunjung seolah berjalan di udara.


Jembatan Kaca di China


Jembatan sepanjang 300 meter ini terletak di Shinizhuai National Geological Park, Hunan. Jembatan yang menggantung di ketinggian 180 meter beralaskan kaca dan telah dirancang untuk menahan angin kencang, gempa bumi, embun beku, dan berat 800 pengunjung pada waktu tertentu.


Willis Tower, Chicago


Sebuah kotak kaca yang terletak di lantai 103 gedung Willis Tower memungkinkan pengunjung merasakan sensasi melayang di atas ketinggian 42 meter.


Pas Dans Le Vide, Pegunungan Alpen

Dalam ruang kubus transparan di puncak Aiguille du Midi yang terletak di ketinggian 3.800 meter, Anda bisa bebas menikmati indahnya Pegunungan Alpen dan Mont Blanc.


Skywalk, Grand Canyon

Jembatan kaca berbentuk tapal kuda dan terletak di ketinggian 1200 meter dari dasar sungai tersebut memungkinkan pengunjung berjalan di atas dinding Canyon di sisi barat Grand Canyon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya