VIDEO: Berkuda, Memanah, dan Kuliner Unik di Resto Branchsto

Berkuda dan Memanah di Resto Branchsto
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA.co.id – Berolahraga dan berwisata kuliner bersama keluarga, teman, atau pasangan, dapat menjadi aktivitas yang menyenangkan untuk menghabiskan akhir pekan. Di resto Branchsto yang berlokasi di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Anda bisa merasakan serunya berolahraga berkuda dan memanah, sekaligus menikmati aneka menu masakan yang lezat.

Gulai Ikan Semah, Kuliner Unik Kerinci Khusus Priyayi dan Bangsawan

Hadir dengan konsep semi outdoor, barisan kuda-kuda pony yang menggemaskan, serta kuda-kuda dewasa yang gagah dan berbulu cantik akan Anda jumpai di resto ini. Hanya dengan membayar mulai Rp20 ribu hingga Rp50 ribu per orang, Anda sudah bisa berkeliling menunggang kuda di arena pasir seluas empat ribu meter persegi.

Bersebelahan dengan arena pacu kuda, terdapat arena memanah yang juga tak kalah seru, lengkap dengan alat memanah dan papan target. Para staf berpengalaman akan mendampingi Anda saat melakukan kedua olahraga ini.

5 Kuliner Unik Khas Bandung, Cocok Buat Oleh-oleh

Setelah puas berkuda dan memanah, aneka kuliner cita rasa nusantara siap memanjakan lidah Anda. Salah satu menu unik yang menjadi favorit di resto ini adalah seafood kelapa.

Aneka seafood segar dimasak dengan kuah air kelapa dan rempah-rempah bercita rasa pedas gurih, lalu disajikan hangat di dalam batok kelapa. Kisaran harga makanan dan minuman yang ditawarkan pun cukup terjangkau, mulai Rp20 ribu hingga Rp80 ribu per porsi.

Bentuknya Sih Lucu, Siapa Sangka Permen Jelly Ini Terpedas di Dunia

Laporan: Pranamya Dewati

Makanan Viral Rupai Rambut Halus

Netizen Soroti Makanan Viral Rupai Rambut Halus, Sebut Sop Bulu

Setiap negara memang memiliki kuliner mereka masing-masing. Memang, ada beberapa kuliner yang tidak bisa diterima semua orang. Nah, baru ini viral makanan mirip rambut

img_title
VIVA.co.id
31 Agustus 2023