Berburu Tiket Pesawat Berharga Spesial di Japan Travel Fair

Japan Travel Fair
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id – Japan National Tourism Organization (JNTO) Jakarta, kembali menyelenggarakan Japan Travel Fair (JFT) di tahun ini. Acara ini akan digelar mulai tanggal 10 sampai 12 September 2016 di Kota Kasablanka dengan tujuan mempermudah calon wisatawan berkunjung ke Jepang.

Kenapa Tiket ke Jepang Lebih Mahal Belakangan Ini?

Melalui JTF, para calon wisatawan di Indonesia akan di fasilitasi oleh agen perjalanan serta maskapai penerbangan menuju ke Jepang. Sehingga, nantinya tidak kesulitan dan semakin memahami tempat-tempat menarik di Jepang.

"Pameran ini dilaksanakan dua kali dalam setahun dengan harga tiket masuk yang gratis. Kami sengaja menjadikan wadah ini agar masyarakat indonesia bisa semakin mudah untuk berkunjung ke Jepang," ujar Manager JNTO, Kristiana Susanti yang ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta, Rabu 24 Agustus 2016.

Jerome Polin Bagikan Tips Traveling Anti-Mainstream ke Jepang Tanpa Khawatir Dompet Kering

Adapun sejumlah penawaran menarik yang bisa didapatkan dari acara ini yaitu harga tiket pesawat dengan harga khusus dari lima maskapai. Lima maskapai tersebut mencakup All Nippon Airways, Cathay Pacific, Garuda Indonesia, Japan Airlines, dan Singapore Airlines.

"Nantinya akan ada harga khusus dari kelima maskapai penerbangan ini. Agen perjalanannya juga bisa semakin memperkenalkan tempat atau kota wisata mana saja yang direkomendasikan untuk orang Indonesia," katanya.

6 Tips Liburan ke Jepang Anti Boncos Pasca Pandemi COVID-19

Meski belum membuka harga untuk potongan harga yang diberikan, namun Kristin menjanjikan harga khusus tersebut akan semakin menarik minat masyarakat Indonesia untuk berkunjung ke Jepang. Apalagi, kini Jepang juga sudah memiliki banyak tempat wisata sepanjang tahunnya.

"Target kami nantinya akan ada kenaikan wisatawan Indonesia ke Jepang sebesar 250 ribu. Apalagi sekarang bisa ke Jepang kapan saja tanpa perlu memikirkan musim apa yang bagus untuk berkunjung," kata dia.

Ilustrasi liburan private tour ke Jepang

Private Tour Anti Ribet, Pilihan Ideal Trip Ke Jepang

Di private tour ini, konsumen bisa request untuk menyusun jadwal, destinasi, dan aktivitas sesuai dengan keinginan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024