TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Lepas Lelah Mudik di Kafe Berfasilitas Layar Tancap

Anda juga bisa menikmati kopi sambil berkaraoke di sini.
Lepas Lelah Mudik di Kafe Berfasilitas Layar Tancap
Foodpark di Breakpoint (VIVA.co.id/Yandi Deslatama)

VIVA.co.id – Pemudik yang ingin beristirahat melepas lelah dan mencari hiburan di posko mudik, bisa coba mendatangi kafe Coffe yang mengusung tema foodpark di Breakpoint, Perumahan Taman Bonakarta, Kota Cilegon, Banten.

"Menu terbarunya boom espresso dengan gula merah. Lebih ke bukber (buka bersama). Karaokean pakai proyektor yang bisa membuat cair suasana. Yang enggak kenal bisa duet bareng, cair suasananya," kata Anisa Fitri, General Manager Breakpoint, saat ditemui di lokasi, Senin 19 Juni 2017.

Kafe yang buka sejak pukul 17.00 WIB hingga pukul 02.00 WIB dini hari hingga H-2 Idul Fitri ini meski berada di tengah kota, namun jauh dari kebisingan dan hiruk pikuk arus lalu lintas. Sehingga pemudik bisa melepas lelah dan kantuk sembari menikmati kopi maupun makanan lainnya.

"Kopi lebih banyak berasal dari Bali Kintamani, Toraja, ciwidey, Kamojang. Kita punya Bali dan Manado yang etniknya," katanya.

Film zaman dahulu hingga terbaru siap memanjakan penikmat film nasional. Sedangkan yang hobi bernyanyi bisa menyumbangkan suaranya bersama band akustik maupun karaokean dengan 'layar tancap' yang telah disediakan oleh pihak manajemen.

"Kita menyiapkan musala, kamar mandi, layar tancap sama karaokean. Harga makanan di sini juga terjangkau," kata Anisa.

Untuk mencapai lokasi tersebut, pemudik roda dua dari arah Kota Serang dengan tujuan Pelabuhan Merak pasti akan melewati Bank BNI. Tepat di belakang bank badan usaha milik negara itulah Breakpoint berada.

Sedangkan bagi pengendara roda empat, bisa keluar melalui gerbang tol Cilegon Barat kalau berbelok ke arah kiri atau menuju pusat Kota Cilegon. Berjarak sekitar tiga kilometer dari gerbang tol membuat mudah diakses.

Namun jika yang tak ingin repot, bisa mengikuti petunjuk dari aplikasi Google map yang bisa menuntun menuju Breakpoint.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP