10 Seleb Sensasional Adu Argumen di Rangking Selebriti

Rangking Selebriti
Sumber :
  • Facebook

VIVAlife- Apa jadinya jika ada 10 artis dikumpulkan dan saling beradu argumen? Ya, artis sensasional mulai dari Julia Perez, Melaney Ricardo, Zora W, Marissa Jeffryana, Chika Waode, Anne J Cotto, Rina Nose, Chyntiara Alona, Uli Auliani hingga Roro Fitria  akan meramaikan acara baru ANTV, Rangkinng Selebriti episode 2.

Di acara yang bertema “SIAPA YANG PALING LEBIH MEMILIH PRIA JELEK TAPI KAYA DIBANDING PRIA GANTENG TAPI MISKIN?”  10 wanita sensasional itu akan bongkar-bongkaran soal kisah perjalanan cinta mereka saat memilih pasangan yang pas untuk dinikahi.

Setiap adu argumen yang mereka lontarkan akan mendapat rangking. Kehebohan mereka, tentu bisa Anda saksikan hanya di Rangking Selebriti yang tayang Minggu, 9 Desember 2012.

Acara bergenre gameshow ini akan dipandu dua presenter pria, Surya dan Ferry Ardiansyah, yang pastinya akan menghidupkan dan memberikan tontonan menarik untuk penonton di rumah.

Setiap tayang, program ini akan menghadirkan sebuah tema, di mana para selebriti yang hadir, wajib memberikan jawaban masing-masing.

Tak hanya itu, di acara ini akan selalu ada beberapa rahasia seleb yang terbongkar, yang tak pernah terungkap sebelumnya. Penasaran, jangan lupa saksikan Rangking Selebriti hanya di ANTV, setiap Sabtu dan Minggu, pukul 21.00 WIB.

Shin Tae-yong Populer di Instagram, Raup Cuan Jadi Bintang Iklan
Viral istri lebih mahir parkirkan mobil ketimbang suaminya

13 Tahun Punya Mobil, Suami Ini Andalkan Sang Istri Ketika Kesulitan Parkir di Rumah

Seorang wanita pemilik akun TikTok @titinmukadaroh yang dilihat VIVA Otomotif, Jumat 11 April 2024, dia membagikan momen saat dirinya parkir mobil karena suami tak mahir.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024