In Memoriam Ricky Jo Buka Panasonic Gobel Awards

Ricky Jo
Sumber :
  • kapanlagi.com
VIVAnews
Kawasaki Ninja ZX-25R dan ZX-4RR di Indonesia Kena Recall karena Masalah Rangka?
- Pagelaran akbar penghargaan acara-acara informasi dan hiburan di televisi, "Panasonic Gobel Awards 2013," berlangsung malam ini, Sabtu 29 Maret 203.

Cerita Dokter Boyke Tangani Pasien 2 SMP yang Perawan Tapi Hamil, Kok Bisa?

Bertempat di Jakarta Convention Center, Jakarta, pembukaan acara penghargaan tahun ini lain daripada yang sebelumnya dengan penampilan
Bangkit dari Titik Terendah: 8 Rahasia Memperkuat Diri Saat Terpuruk
host Darius Sinathrya. Ia bernyanyi sambil mengajak para nominator seperti Acha Septriasa dan Jeremy Teti. Setelah itu, Darius dan host lainnya, Nadya Hutagalung membuka Panasonic Gobel Awards yang ke-16 secara resmi.


Tak lama kemudian Darius meminta para undangan dan nominator berdoa sejenak dan mengenang presenter olahraga Ricky Jo yang belum lama ini meninggal dunia akibat serangan jantung.


"Bersama-sama merenung dan mengingat sahabat yang belum lama meninggalkan kita," katanya.


Acara yang dimulai pukul 20.30 ini kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Kategori Program Talkshow Hiburan Favorit yang dimenangkan oleh program RCTI,
Sedap Malam.


Masih ada 30 penghargaan lagi yang akan diberikan Panasonic Gobel Awards hingga acara selesai pukul 00.00 tengah malam nanti. Ajang apresiasi bagi karya dan insan televisi ini berbasiskan pada tingkat popularitas. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya