Dian Sastrowardoyo Lahirkan Anak Kedua

Pemeran Film AADC Dian Sastro
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAlife-
Perkuat Ukhuwah, KEIND Ingin Berkontribusi Lebih untuk Negara
Kebahagiaan kembali menyelimuti pasangan artis Dian Sastrowardoyo dan suaminya, Maulana Indraguna Sutowo. Mereka, baru saja dikaruniai anak kedua.

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang

Bayi yang diberi nama Ishana Ariandra Nariratana Sutowo itu lahir Jumat, 7 Juni 2013 lalu, pukul 07.35 WIB di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan. Bayi berjenis kelamin perempuan dengan berat lahir 2,61 kg dan panjang 45 cm itu lahir melalui operasi caesar.
Banyak yang Mudik H-4, Menhub Minta Maskapai Berikan Promo di H-10


"Kehadiran putri kami adalah rahmat sekaligus amanat yang ingin kami jaga," kata Dian, mengungkapkan rasa bahagianya dikaruniai anak kedua, Senin, 10 Juni 2013.


Atas kelahiran anak keduanya, Dian dan suami juga merasa bersyukur. Apalagi, Dian menjalani proses persalinan dan kehamilan tanpa kendala.


"Alhamdulillah semua berjalan lancar," katanya lagi.


Dian pun mengaku, setelah dikaruniai dua anak, ia akan tetap aktif bekerja. Namun tetap, merawat keluarga dan anak akan menjadi prioritas utamanya. "Terimakasih atas perhatian dan doa kawan-kawan."


Sebelumnya, pasangan Indra dan Dian telah dikarunia putra, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo yang lahir pertengahan Juli 2011 lalu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya