Heboh Stocking Menyerupai Bulu Kaki

Stocking
Sumber :

VIVAlife - Pelecehan seksual memang telah menjadi momok yang menakutkan bagi kaum wanita. Berbagai alat diciptakan untuk melindungi wanita menjadi korban pelecehan.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Mulai dari botol parfum yang diisi dengan air merica, dan yang baru-baru ini India menciptakan bra yang dapat menghantarkan listrik. Namun, Cina nampaknya punya cara yang lebih unik dan nyeleneh.

Seorang blogger Cina mengunggah foto stocking bulu yang dianggap dapat digunakan untuk mencegah pelecehan seksual. Stocking ini membuat pemakainya terlihat seperti memiliki bulu kaki yang sangat tebal.

Foto yang menghebohkan beberapa media asing, seperti Daily Mail, Huffington Post dan Telegraph ini, pertama kali muncul di situs microblogging Cina, yaitu Sina Weibo atau Twitter versi Cina.

Pengguna akun @HappyZhangJiang mengunggah foto tersebut lengkap dengan kalimat 'anti-pervert stockings' atau 'stocking anti cabul'. Stocking ini sengaja dibuat untuk memberikan efek jera pada pria.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

Stocking menyerupai bulu kaki

Dengan menggunakan stocking ini, maka para pria tidak akan tertarik untuk melakukan pelecehan. Stocking ini dianggap menjijikan oleh beberapa orang.

Namun, akun tersebut mengatakan stocking ini akan membuat wanita dapat memilih pria yang intelektual, dan lembut. Bukan pria yang hanya memikirkan seks yang mengerikan.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Akun tersebut mengklaim bahwa stocking berbulu dapat memecahkan banyak masalah yang terjadi pada wanita. Dengan menggunakan stocking ini, hubungan akan lebih jujur, dan terhindar dari godaan pelecehan dari para pria. Tertarik menggunakannya?

Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024