Pinkan Mambo Buka Pintu Untuk Maia

VIVAnews - Di awal kemunculannya, Pinkan Mambo bersinar digandeng Maia lewat duo 'Ratu'. Baru setahun umur 'Ratu', Pinkan mambo memutuskan mundur. Pinkan keluar dari 'Ratu' dengan banyak kontroversi di belakang.

Bertahun-tahun berlalu. Setelah dua kali bongkar pasang personel, Pinkan bilang tak akan menolak tawaran kolaborasi dengan 'Duo Maia', eks duo 'Ratu'.

"Aku membuka tangan untuk kolaborasi," kata Pinkan di acara ulang tahun 'Dahsyat' di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 24 Maret 2009.

Tidak akan ada kejayaan awal 'Ratu'. Pinkan menolak kembali berduet dengan Maia seperti awal di awal debut 'Ratu', 2003 silam. Keluar dari duo yang digagas Ahmad Dhani itu, Pinkan sukses bersolo karir.

Alasan itu juga yang membuat penyanyi berdarah Manado itu tidak terpikir menggarap album kolaborasi dengan 'Duo Maia'. Pinkan terikat label untuk bersolo karir. Tapi, sekedar mengenang masa lalu, dan membuka tali silahturahmi, Pinkan bersedia menggarap single dengan 'Duo Maia'. "Ya single persahabatan," ujar Pinkan.
  
Sebelum bergabung dengan Ratu, Pinkan adalah penyanyi latar grup band Dewa 19, yang digawangi oleh Ahmad Dhani. Pinkan kemudian mengundurkan diri dari Ratu akhir tahun 2004 dan memilih untuk bersolo karir. Bersama 'Ratu', Pinkan sempat menelurkan satu album, Bersama (2003).

Presiden Raeisi Ancam Lenyapkan Israel Jika Berani Gempur Iran
Jayabaya.

Ramalan Jayabaya Soal Perang Dunia Ketiga, Bakal Terjadi di 2024 Karena Iran vs Israel?

Ramalan Jayabaya menyoroti kemungkinan timbulnya konflik besar yang berupa perang dunia ketiga yang terjadi antara Iran dan Israel pada tahun 2024 ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024