Band Samsons Akhirnya Temukan Vokalis Baru

Band Samsons formasi baru
Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa
VIVAlife
Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat
- Sempat vakum selama tiga tahun, grup band Samsons kini telah menemukan vokalis baru pengganti Bams Reguna Bukit atau lebih dikenal dengan sapaan Bams.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Tepat di hari Rabu 21 Agustus 2013 dan bertempat di kawasan SCBD, Samson memeperkenalkan vokalis barunya. Sempat beredar kabar, pesulap Demian Aditya akan dijadikan vokalis baru pengganti Bams. Namun, di acara itu, nama Aria Dinata diumumkan sebagai vokalis baru Samsons..
JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung


"Jadi Aria ini dikenalkan oleh temen saya. Dia ini referensi dari teman, kenalnya Desember 2011," ucap Aldri pemain bass Samsons dalam jumpa media.


Saat ditanyakan awak media perihal perasaan pria berkacamata ini bergabung dan menggantikan vokalis sebelumnya, Aria mengaku senang.


"Perasaan saya yang jelas sangat senang, bangga. Terima kasih juga untuk keluarga baru saya," kata Aria saat penampilannya pertama kali di hadapan media.


Ia pun menyadari dirinya tak semudah itu menggantikan Bams dalam band tersebut.


"Saya tahu ini juga nggak mudah. Semoga dengan kehadiran saya, bisa membawa Samsons lebih bagus dan besar lagi," ungkapnya.


Pria asal Banjarmasin ini berhasil mengambil hati Erik Partogi Siagian (gitar), Irfan Aulia (gitar), Chandra Christanto (drum), dan Aldri Dataviadi (bass). Kharisma yang dimiliki Aria terlihat jelas dari setiap lantunan lagu yang di nyanyikannya.


Sebelum memutuskan untuk bergabung dengan grup band yang melejit lewat tembang
Naluri Lelaki
ini, sosok Aria adalah mantan seorang vokalis band
Nyawa
dibawah naungan Sony Music Indonesia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya