SOS ANTV

Rahasia Sifat Denny Sumargo Dilihat dari Tulisan Tangan

Adegan film 308 karya sutradara Jose Purnomo
Sumber :
  • Hitmaker Studios

VIVAlife- Mantan pemain basket yang kini terjun menjadi aktor, Denny Sumargo tampil menjadi bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Selasa, 27 Agustus 2013.

Di acara itu, rahasia kepribadian Denny dibuka oleh seorang ahli Grafologi, Yosandy LS yang bisa mengetahui sifat dan kepribadian seseorang dengan melihat tulisan tangannya.

Hari itu, Dennny pun diminta untuk menuliskan sesuatu dan juga membubuhkan tanda tangannya. Dilihat dari hasil tulisan tangan Denny, Yosandy mengatakan, bintang film 5 Cm ini memiliki ciri khas tulisan tangan dengan kemiringan condong ke kanan.

"Artinya, mereka dengan tulisan seperti ini biasanya merupakan orang yang selalu mengerjakan apapun secara menggebu-gebu," katanya.

Yosandy juga menilai, dilihat dari tulisannya, Denny Sumargo merupakan tipe orang yang memiliki empati besar. Rasa percaya dirinya juga cukup tinggi.

Mendengar sifat dan kepribadiannya dibaca oleh Yosandy, Denny pun merasa dipuji. Ia pun terlihat salah tingkah. Padahal diakuinya, Denny dahulu memiliki masa kecil cukup kelam.

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

"Saya pernah mencuri saat masih berusia 13 tahun. Sering melakukan kenakalan sampai diusir. Saya juga sempat jadi kondektur," ceritanya. (eh)

Pasukan ISIS di Suriah (Doc: The Cradle)

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

Setidaknya 20 pejuang dari Liwa al-Quds, sebuah kelompok bersenjata Palestina yang mendukung tentara Suriah, tewas ketika bus mereka disergap oleh militan tak dikenal.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024