Ahmad Dhani Minta Dokter Beri Dul Pain Killer Dosis Tinggi

Ahmad Dhani di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
VIVAlife - Ahmad Dhani mengatakan, kondisi terakhir anak bungsunya, AQJ alias Dul, hingga saat ini masih merasakan sakit di tulang belakangnya setelah beberapa kali dilakukan operasi.
Lippo Karawaci Cetak Pendapatan Rp 17 Triliun di 2023, Kantongi Laba Bersih Rp 50 Miliar

"Selain itu di dalam anus Dul masih ditemukan ada darah, tapi itu tidak parah," kata Ahmad Dhani ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Sabtu 14 September 2013.
Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024

Dhani berharap dokter dapat memberikan pain killer atau obat penahan sakit yang cukup banyak, karena dia merasa dosis yang sekarang diberikan kepada AQJ masih kurang.
Hasbi Hasan Dituntut 13 Tahun Bui, Pengacara: Tak Rasional, Seperti Balas Dendam

"Ya, sepertinya dosisnya masih kurang, karena Dul masih merasakan sakit," ujar Dhani.

Dhani juga menyampaikan, bahwa Dul akan tetap melakukan pengobatan ke Singapura. Bukan sebagai pengobatan yang sifatnya mendesak, melainkan hanya sebagai kegiatan medical check up atas tindakan-tindakan yang sudah dilakukan dokter di Indonesia.

"Rencananya kalau kondisi Dul sudah membaik baru akan dilakukan medical check up di Singapura," katanya.

AQJ mengalami kecelakaan maut di di Tol Jagorawi kilometer 8+200, Jakarta Timur, Minggu dini hari, 8 September 2013. Tujuh orang meninggal dunia dan lima orang korban masih menjalani pengobatan di rumah sakit.

Mitsubishi Lancer keluaran 2010 yang dikemudikan putra bungsu musisi Ahmad Dhani itu kehilangan kendali hingga menabrak pagar pembatas dan menghajar mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN. Polisi telah menetapkan AQJ sebagai tersangka dalam kecelakaan maut ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya