Lagi, Pria Cantik Pencuri Hati Lelaki

Xiao Can, Si "Putri" China
Sumber :
  • Weibo

VIVAlife - Rupanya fenomena pria cantik tengah marak di Negeri Panda. Setelah lelaki Korea Selatan tertipu wajah rupawan Yimin Zhao, sang make up artist berusia 18 tahun, ada lagi paras ayu yang mencuri hati para pria di China. Xiao Can namanya. Sayangnya, kendati Xiao  sangat cantik, itu semua hanya make up, karena sebenarnya, Xiao berjenis kelamin pria.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Toh, meskipun begitu tetap banyak pria yang jatuh hati pada Xiao. Bahkan menghujaninya dengan lamaran pernikahan. 

Dilansir RocketNews24, Xiao sendiri mulai populer setelah foto-fotonya banyak tersebar di laman jejaring sosial Weibo. Xiao, 21, bekerja sebagai model di berbagai ajang pencarian bakat ataupun pameran produk. Saat tidak bekerja, Xiao tampil layaknya lelaki muda pada umumnya, dengan tas ransel di bahu dan headphone besar bergelantung di leher. Namun, ketika make up sudah terpasang, Xiao pun berubah menjadi seorang Putri China. 

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam

Karenanya, wajar bila salah satu pria penggemar Xiao menjulukinya "Peerless Beauty" dan menyebutnya sebagai "Putri Xiao". 

Tapi penggemar Xiao bukan hanya pria, melainkan juga para wanita yang menganggap Xiao sebagai pria yang sangat manis. "Dia manis sekali ketika mengaku bahwa dia sebenarnya laki-laki. Saya sangat menyukainya," kata seorang wanita. 

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

Di sisi lain, pria mungkin terkejut dan patah hati ketika mengetahui kenyataannya. Meskipun begitu, beberapa dari mereka menyatakan rela berpindah orientasi seksual jika Xiao bersedia menerima menjadi istri mereka. "Saya tidak peduli kamu pria, ayo kita menikah," ujarnya.

Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024