Miley Cyrus Pamer Foto Seronok Lagi

Miley Cyrus - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Jason Redmond

VIVAlife - Makin sensasional saja penampilan Miley Cyrus. Mantan aktris cilik itu baru saja mengunggah bocoran sesi pemotretannya untuk W Magazine. Di sana, ia tampil nyaris tanpa busana.

Tampak dalam gambar, Miley sedang berbaring bersama dua lelaki di kanan dan kirinya. Keduanya tampak topless, begitu pula Miley. Setengah badannya tertutup selimut putih, namun dada kanannya terbuka.

“Coming soon in @wmag ‘bed time portraits By @mertalass & @macpiggott’ so xxxited check it out 2 see the real deal,” tulis penyanyi 21 tahun itu dalam akun Twitter-nya. Fotografer Mert Alas langsung membalasnya.

“Very nice to work with @MileyCyrus! This girl is amazing!” pria berdarah Turki itu memuji.

Pemotretan itu tak hanya menampilkan Miley pada bagian dalam majalah, tetapi juga di sampulnya. Masih berbalut selimut, mantan kekasih Liam Hemsworth itu terlihat nyaris polos.

Ia memamerkan pinggang kanannya yang bertato. Kedua tangannya dipenuhi aksesori berwarna perak. Rambut pirangnya sudah sedikit lebih panjang, dengan riasan bertema smokey. Namanya menempati salah satu judul: "No Apologies Miley Cyrus Laid Bare".

Sampul itu akan menghiasi W Magazine edisi Maret 2014. Bulan depan, majalah itu bukan satu-satunya yang memuat pose seksi Miley.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Ia juga akan muncul pada Vogue, dengan pose mirip Madonna. Miley tampil topless, dengan kedua tangan menutupi bagian dada. Rambut pirangnya bergaya seperti Madonna, lengkap dengan lipstik merahnya.

Di hari yang sama, Miley membocorkan gambar itu pada penggemarnya di Twitter-nya. (ren)

YouTuber Daud Kim (Jay Kim)

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

Daud Kim memposting permintaan maaf di Instagram-nya tetapi langsung menghapusnya dengan cepat, yang mendorongnya untuk mengambil langkah dan mengungkap kejahatannya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024