Film Pendekar Tongkat Emas Telan Biaya Produksi Rp20 Miliar

Produser dan pemeran film Pendekar Tongkat Emas
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Teresia May
VIVAnews
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
- Satu lagi karya anak bangsa resmi bakal meramaikan berbagai bioskop di Indonesia. Film itu berjudul "Pendekar Tongkat Emas". Film menceritakan dunia persilatan, di mana tema ini memang tengah digandrungi masyarakat di Tanah Air.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Film itu dibintangi beberapa artis ternama Indonesia, sebut saja Christine Hakim, Nicholas Saputra, Eva Celia, Reza Rahadian, dan Tara Basro.
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah


Hal yang mengejutkan dari film ini ialah biaya produksinya yang menelan dana tak sedikit. "Untuk biaya produksinya, sekira Rp20 miliar," ucap Sutradara film tersebut, Mira Lesmana, usai pemutaran film perdananya, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis 11 Desember 2014.


Dengan dana tersebut, film Pendekar Tongkat Merah ini dapat dikatakan menjadi salah satu film Indonesia dengan biaya termahal, sekaligus waktu produksi terlama setelah film Gie.


Tak heran jika kemudian, saudara kandung Indra Lesmana ini menaruh harapan besar agar film ini sukses mendulang respon positif dari masyarakat.


"Mudah-mudahan bisa mencapai 1,7 juta (penonton). Mudah-mudahan saja mendapat respon dari masyarakat sehingga jumlahnya bisa tercapai," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya