Tiga Alasan Wanita Menyukai Pria yang Percaya Diri

Ilustrasi pasangan di kafe
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
- Pernahkah terlintas di pikiran, mengapa pasangan memilih Anda untuk menjalin hubungan? Jika memiliki sifat percaya diri, mungkin itulah alasannya.

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Faktanya, sebagian besar wanita menyukai lelaki yang memiliki tingkat percaya diri tinggi. Lalu, apa yang membuat pria percaya diri memiliki nilai lebih di mata wanita? Simak ulasannya sebagaimana dikutip dari laman
Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta
Askmen.

Tidak bertele-tele


Seorang pria yang percaya diri, pasti tidak akan pernah keberatan mengutarakan perasaannya, tanpa basa-basi. Hal ini disukai oleh wanita, karena pria yang percaya diri takkan memendam dan menutup diri saat ada masalah, tentunya ini bisa membantu menyelesaikan masalah dalam hubungan.


Tidak akan memalukan

Mengencani seorang pria yang percaya diri, adalah sebuah kelebihan, karena tidak akan bikin malu, saat diajak bertemu keluarga dan kerabat. Hal ini karena, pria yang percaya diri cenderung mudah bergaul dan beradaptasi, sehingga bisa membawa suasana menjadi lebih cair dan membuat nyaman.


Tidak membuang waktu


Yang wanita sukai dari lelaki yang memiliki rasa percaya diri tinggi, adalah sifatnya yang tak akan membuang waktu wanita. Pria ini akan mudah mengerti dan posisi wanita, dan akan membuat wanita jatuh hati. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya