Di Album Baru, Titi DJ Daur Ulang Lagu-lagu Cinta

Titi DJ
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id -Di usianya yang tak lama lagi menginjak 50 tahun, bukan halangan bagi Titi DJ untuk tetap berkarya. Bahkan di akhir tahun ini, Titi kembali membuat album baru.

Intip Pose Duck Face Ala Titi DJ

Ya, Titi telah meluncurkan album ke-15 nya yang berjudul 'TITI in LOVE with Yovie'. Album ini merupakan album solo Titi DJ ke 15 selama 30 tahun berkarya di industri musik.

Album ini berisi 10 lagu. Seluruh lagunya merupakan karya cipta Yovie Widianto, yang juga sebagai music director di album ini.

"Saya sangat senang begitu Yovie minta saya menyanyikan ulang lagu-lagu ciptaannya dalam satu album, karena inilah impian saya," kata Titi DJ saat launching album 'TITI in LOVE with Yovie' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 9 Desember 2015.

Titi DJ mengakui sejak dulu ia memang sangat menyukai lagu-lagu Yovie. "Kalau saya dengar, lagu-lagu Yovie melody dan chord-nya simpel, tidak rumit namun indah, liriknya juga simpel dan penuh makna, sungguh ada tantangan tersendiri dalam menyanyikannya," ujarnya menambahkan.

Titi DJ Pilih Liburan di Indonesia Ketimbang Luar Negeri

Album ini berisikan lagu-lagu hits yang pernah sukses dibawakan oleh penyanyi-penyanyi lainnya, seperti Lingua dengan 'Bila Kuingat', ada pula 'Menikahimu', Untukku', 'Suami Terbaik' yang dulu dibawakan Kahitna, 'Terlalu Cinta' yang pernah dinyanyikan oleh Rossa, 'Satu Mimpiku' yang sukses dinyanyikan oleh The Groove', 'Bukan Untukku' oleh Rio Febrian, dan tiga lagu dari Yovie & The Nuno yaitu 'Janji Suci', 'Menjaga Hati', dan Manusia Biasa'

"Lagu-lagu tersebut sudah tidak asing lagi bagi penggemar. Mereka pasti tahu. Cuma kali ini akan dibawakan dengan sentuhan yang berbeda. Semoga bisa memenuhi selera penggemar."

Titi DJ Cari Jodoh 'Produk' Indonesia

(mus)

Peragaan koleksi busana Rossa di Indonesia Fashion Week (IFW) 2016.

Rossa dan Titi DJ Kolaborasi dalam Fesyen di Panggung IFW

Desain etnik busana Rossa dipadu dengan aksesori unik karya Titi DJ.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2016