Agnes Monica Gandeng Erat Pebasket Wijaya Saputra

Agnes Monica dan Wijaya Saputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa
VIVA.co.id
Pujian Ayah Sherina Munaf untuk Agnes Monica
- Agnes Monica memilih bungkam saat ditanya soal kisah asmaranya dengan pebasket Wijaya Saputra. Meski begitu, ia kepergok menemui Wijaya dalam suatu pertandingan bola basket di Senayan, Jakarta, Minggu 10 Januari 2016.

Profesi Baru Judika pada 2016

Meski tak melihat aksi Wijaya di tengah lapangan, Agnes terlihat menjemput sang kekasih. Ia menolak untuk diwawancara dan memilih pergi meninggalkan kejaran media.
Dua Pemuda Bobol Brankas demi Konser Agnez Mo


Namun, saat melakukan aksi bungkam, Agnes justru memperlihatkan kemesraannya dengan Wijaya. Ia berlalu sambil menggandeng erat lengan Wijaya. Berbaju hitam dengan celana pendek warna serupa dan sepatu boots hitam, dengan santai Agnes menunjukkan kedekatannya dengan Wijaya.


Seperti diketahui, kabar Agnes memiliki kedekatan dengan Wijaya sempat ramai jadi perbincangan. Terutama setelah ia memamerkan kemesrannya dengan wijaya di akun Instagramnya. Meski selalu bungkam saat ditanya tentang kedekatan keduanya, namuan hari ini, mereka seolah menunjukkan, bahwa keduanya memang benar memiliki hubungan yang serius. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya