Penjelasan Isyana Sarasvati soal Polemik Belanja Online

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Belum lama ini nama Isyana Sarasvati menjadi perbincangan publik. Pemberitaan yang memuat bahwa Isyana tak suka belanja online menjadi kontroversi.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Kecantikan Kian Diminati

Pemberitaan ini menjadi polemik, karena Isyana sebelumnya didapuk oleh sebuah situs belanja online sebagai brand ambassador-nya.

Terkait hal ini pelantun Keep Being You itu telah melakukan klarifikasi di akun Twitternya. Saat diwawancarai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin 23 Mei 2016, wanita berambut panjang itu santai menjawab.

Begini Cara Pilih Cushion Terbaik Biar Makeup Flawless

"Yang kemarin alhamdulillah baik-baik saja semuanya. Itu hanya miss persepsi doang, aku sudah klarifikasi di Twitter. Dan alhamdulillah sudah benar. Apa ya, ya namanya juga manusia. Buat aku ini normal," katanya tersenyum.

Isyana meminta awak media untuk melirik isi akun Twitternya soal klarifikasi tersebut. Meski demikian hal ini tidak mengganggu aktivitasnya.

Daftar Harga HP Infinix per 6 April 2024

"Malah menambah aku untuk jadi semangat berkarya. Ya aku senang belanja online, banyak juga. Transaksi mudah," tutur pemain film Ranah 3 Warna ini.

Berikut isi klarifikasi Twitter Isyana terkait masalah belanja online:

"Dear all, bersama ini aku mau kasih penjelasan terkait pemberitaan seputar aku belanja online. Pertama2 dengan rendah hati saya menyampaikan maaf kepada pihak2 yang terkena dampak atas apa yang terjadi, dan pemberitaan yang beredar," tulis Isyana dalam kicauannya. 

"Pertama2 dengan rendah hati saya menyampaikan maaf kepada pihak2 yang terkena dampak atas apa yang terjadi, dan pemberitaan yang beredar, Isi pemberitaan di sebuah media pada hari Selasa, 15 Mei 2016 ttg saya "Takut Tertipu Saat Belanja Daring" melenceng dari konteks pembicaraan yang sebenarnya terjadi pada proses wawancara singkat itu, Saya diwawancarai secara "door stop" oleh seorang jurnalis sesaat sebelum naik panggung sebuah acara musik pada hari Selasa, 15 Mei 2016, Pada waktu yang sangat pendek itu saya ditanya tentang Fashion,"

"Konteksnya adalah busana untuk manggung. Saya menjawab apa adanya bahwa baju khusus untuk panggung, saya bekerjasama dgn desainer tertentu dan memperoleh bajunya langsung, dari yang bersangkutan atau membeli langsung. Namun pemberitaan yang muncul menjadi seolah-olah saya anti belanja online."

"Termasuk kutipan pernyataan yang saya tidak merasa memberikan, melenceng dari konteks. Untuk hal ini saya sangat menyayangkannya. Karena dampaknya merugikan pihak-pihak yang selama ini bekerja sama dengan saya. Untuk hal tersebut saya dan pihak manajemen telah berbicara langsung dengan teman media yang memberitakan ini. Terima kasih banyak kami diberi kesempatan untuk memberi penjelasan."

Isyana pun kembali mengoreksi, "Yang betul adalah saya berbelanja online untuk bermacam-macam kebutuhan sehari-hari. Nyaman, aman, dan praktis, bantu banget apalagi kalau jadwal sedang padat."

" Alhamdulillah selama ini tidak pernah mengalami hal yang mengecewakan saat berbelanja online. Aman-aman saja. Demikian penjelasan saya. Saya sangat berharap polemik ini tidak jadi berkepanjangan. Terima kasih atas dukungan teman-teman, netizen, fans, klien, media, label, dan manajemen," tulisnya.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/23/5742f3127501c-isi-twitter-isyana-sarasvati-tentang-belanja-online_663_382.jpg

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya