Tren Gaun Sabrina di Kalangan Selebriti Dunia

Kate Middleton.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Gaya off-shoulder atau yang juga sering disebut sebagai sabrina adalah tren pada zaman dulu yang kini kembali populer di kalangan wanita. Potongan off-shoulder memberi tampilan segar terutama di musim panas.

Diramal Enggak Bakal Populer Lagi, 6 Item Fesyen 90an Ini Kembali Tren

Selain manis dipadu padan dengan berbagai aksesori, pakaian off-shoulder juga menonjolkan kesan feminim penggunanya. Beberapa selebriti dunia juga tidak bisa menolak pesona pakaian model ini, seperti dilansir People berikut:

Shay Mitchell
Artis dan model 29 tahun ini memilih memadukan gaya off-shoulder crop warna putih miliknya dengan celana pendek ripped. Penampilannya semakin manis dengan lipstik warna merah dan sandal datar.

Item Fesyen 90-an Ini Kembali Menjadi Tren

Shanina Shaik
Model dengan tinggi 173 sentimeter ini memilih gaun off-shoulder motif bunga yang dipadukan dengan dengan sandal heels bertali.

Olivia Palermo
Wanita sosialita 30 tahun ini memilih gaya street style untuk pilihan off-shoulder miliknya. Atasan off-shoulder berbahan kaus warna biru muda dengan aksen tali di bagian pergelangan dipadukan dengan jeans ripped dan sepatu datar warna hitam.

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

Rosie Huntington-Whiteley
Model dan juga kekasih Jason Statham ini menggunakan atasan off-shoulder warna merah corak floral dan dipadukan dengan celana super skinny warna hitam.

Kate Beckinsale
Bintang Pearl Harbor ini memilih off-shoulder ruffles dengan jeans ripped. Dia melengkapi penampilannya dengan kacamata mirror.

Jessica Alba
Ibu dua anak dan juga bintang film terkenal ini menggunakan dress off-shoulder warna putih. Penampilannya semakin memukau tanpa terlihat menjadi korban mode dengan menambahkan aksesori seperti anting besar, kacamata hitam, dan sepatu datar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya