Jelang Cerai, Tommy Kurniawan Dalami Agama

Tommy Kurniawan
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Aktor Tommy Kurniawan akan menjalani sidang cerai pada Rabu, 22 Maret 2017 di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Mendekati hari itu, Tommy kini dikabarkan lebih sering mendalami agama.

Disebut Habiskan Dana Rp10 M untuk Resepsi, Ini Reaksi Tania Nadira

Ia akan ikut ke pengajian Gus Anom di Makassar dalam waktu dekat. Menurut Gus Anom, Tommy telah meminta waktu luang untuk mencurahkan masalahnya.

"Tommy biasanya memang curhat. Nanti Tommy juga ikut ke Makassar, ya sekarang kan dia sedang menghadapi ujian ya," ujar Gus Anom kepada VIVA.co.id.

Bertema Timur Tengah, Dekorasi Pernikahan Tania Nadira Bikin Takjub

Menurut Gus Anom, saat ini Tommy memang butuh ketenangan hati. Ia menyambut baik jika ada orang yang butuh pencerahan soal agama.

"Tommy kan cari ketenangan hati ya. Dia juga memang minta waktu khusus sama saya. Ya alhamdulillah lebih dekatnya kepada Allah saat ada ujian," ucapnya.

Mewah, Tania Nadira Bakal Pakai Gaun Penuh Swarovski

Tommy tidak akan sendiri. Dalam pengajian itu, Gus Anom akan mengajak tiga artis lainnya, yakni Risty Tagor, Fenny Rose, dan Melinda.

"Pengennya sih bawa banyak, tapi dari sekian nama yang bisa jadwalnya empat itu saja. Berarti itu ridanya Allah ya segitu dulu," kata pria yang pernah dikabarkan dekat dengan pedangdut Kristina tersebut.

Tommy Kurniawan

Dianggap Langgar PSBB, Rumah Tommy Kurniawan Digerebek

Tommy Kunrniawan dikerjai.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2020