Evelyn Bantah Pernah Mencoba Bunuh Diri karena Aming

Evelyn Nada Anjani dan kuasa hukumnya, Hendri Indraguna.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Hubungan rumah tangga Aming dan Evelyn Nada Anjani sedang di ujung tanduk, pasca ditalak cerai oleh Aming, Evelyn dikabarkan hendak mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Viral Video Istri Siap Layani Suami dan Aming Meninggal Dunia

Namun, kabar miring itu dibantah langsung wanita berambut pendek tersebut. Meski ia sedang berada dalam keadaan sedih dan galau, Evelyn mengaku tak pernah punya niat ingin bunuh diri.

"Kalau ada yang bilang, katanya saya ingin bunuh diri, saya tidak pernah mengatakan itu pada siapapun. Itu pendapat orang aja," kata Evelyn mengklarifikasi kabar miring tersebut di Jakarta, Kamis, 9 Maret 2017.

Aming Meninggal, Ini Video Viralnya di Indonesia

Evelyn mengaku, ditalak cerai oleh suami, pasti akan membuat seorang wanita sedih. Namun, ia tetap bersikeras ingin mempertahankan rumah tangganya dengan pemain film Get Married 2 itu.

"Jadi ini memang percekcokan rumah tangga biasa. Saya masih memperjuangkan dan suami saya juga memperjuangkan dengan caranya sendiri," ujar Evelyn menjelaskan.

Dulu Tomboi, Intip 5 Potret Evelin Nada Anjani Makin Cantik Berhijab

Kuasa hukum Evelyn, Hendri Indraguna menuturkan kliennya kesulitan untuk melakukan komunikasi dengan Aming, namun ia berharap, dengan Evelyn sering muncul di acara televisi, bisa membuat Aming memahami perasaan istrinya.

"Saat ini Evelyn komunikasi dengan Aming susah. Mudah-mudahan dengan Evelyn tampil di TV, Aming bisa lihat, dia bisa kasihan dengan Evelyn," kata Hendri.

Sampai saat ini belum diketahui pasti apa penyebab gugatan cerai yang dilayangkan Aming. Konflik berkepanjangan, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan kehadiran orang ketiga sempat menjadi spekulasi publik. Apapun alasannya, nama keduanya telah terdaftar di pengadilan sebagai pasangan yang akan bercerai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya