Fachri Albar Mengaji di Hadapan Penonton Internasional

Fachri Albar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Berkat kemampuan aktingnya, aktor tampan Fachri Albar didapuk menjadi bintang utama dalam film produksi internasional berjudul Bukan Cinta Malaikat. Film tersebut merupakan karya kerja sama antara Indonesia dan Malaysia.

Segini Bayaran Pertama Raffi Ahmad, Gading Marten dan Fachri Albar

Fachri yang sebelumnya bermain dalam film laga harus memerankan tokoh relawan muslim bernama Reyhan, yang bertugas di wilayah konflik Timur Tengah. Kepiawaian Fachri memerankan tokoh Reyhan mendapat pujian dari sang sutradara asal Malaysia, Aziz M Osman.

"Lakonan Fachri luar biasa. Kami puas hati dengan hasil yang dia berikan," kata Osman di Jakarta belum lama ini.

Demi Kerja Kantoran, Fachri Albar Tolak Banyak Film

Salah satu yang tidak pernah Anda lihat dari sosok Fachri Albar dapat Anda lihat di sini. Ya, aktor tampan ini akan mengaji tanpa sulih suara.

"Di film ini Fachri akan mengaji dan itu tidak di-dubbing seperti banyak film lain," kata Chandra Baghwandas selaku produser.

Bebas dari Penjara, Fachri Albar Unggah Foto Bersama Keluarga

Tak hanya Fachri Albar, aktris cantik Donita, Dewi Irawan, Dewi Amanda, Edi Brokoli juga turut membintangi film ini. Para talenta tersebut berkolaborasi dengan bintang-bintang Malaysia seperti Noura Danish dan Ashraf Muslim.

Film hasil kolaborasi antara Ganesa Perkasa Films dan Ace Motion Pictures SDN BHD (Malaysia) dibuat di empat kota dunia yaitu  Mekah, Madinah, Trengganu (Malaysia), dan Bandung. Tak hanya kisah hidup dan percintaan Reyhan yang rumit, film ini juga akan menghadirkan gambar-gambar menarik seperti landscape Mekah dan Madinah yang begitu detail dan indah.

Film ini dijadwalkan akan tayang secara serentak di bioskop-bioskop Indonesia pada 13 Juli 2017. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya