Raisa Tampil Memukau Bersama Peabo Bryson

Raisa tampil dalam konser Peabo Bryson
Sumber :
  • Putri Firdaus

VIVA.co.id - Penyanyi legendaris Peabo Bryson menghelat konser tunggalnya di Jakarta dalam rangka memperingati 40 tahun perjalanan karir bermusiknya. Konser bertajuk "Peabo Bryson Live in Concert - Celebrating 40 Years of Magic" ini dihelat pada Sabtu Malam, 6 Agustus 2016 di The Hall Senayan City.

Peabo Bryson Ajak Jakarta Bernostalgia

Pada konser ini, Bryson menggandeng Raisa untuk menyanyikan dua lagunya yang berhasil meraih penghargaan Grammy Awards. Beauty and The Beast dan A Whole New World.

Raisa tampil dengan suara merdunya. Ia juga tampak cantik dengan gaun silver bermandikan manik-manik berkilauan. Semakin anggun lagi ketika ia melantunkan lirik demi lirik lagu Beauty and The Beast. Bryson pun terpukau dan memberi Raisa pujian.

Janji Peabo Bryson untuk Fans di Indonesia

"Raisa...outstanding," ujar Bryson setelah selesai berduet dengan Raisa.

Tak hanya Bryson, penonton yang penasaran dengan penampilan Raisa pun ikut terbius terbawa suasana.

Ini Harga Tiket Nonton Konser Peabo Bryson

"Ini adalah kali pertama saya," ujar Raisa yangmemang pertama kali berduet dengan penyanyi asal Amerika tersebut.

Raisa yang pertama kali berduet dengan musisi 80-an tersebut tersipu malu. Pada lagu duet kedua yang berjudul A Whole New World, Bryson mengajak dua penonton untuk bergabung bersama dia dan Raisa di atas panggung.

"Kita harus berpegangan tangan dan mengayunkan kepala seperti anak sekolah," kata Bryson pada dua penonton muda yang bergabung dengannya.

Mereka berempat bernyanyi bersama dan menari-nari kecil di atas panggung. Seusai lagu, Bryson kembali lontarkan pujian pada Raisa

"Mereka sangat hebat, beri tepuk tangan untuk raisa, outstanding!" ujarnya.

Peabo Bryson berhasil meraih dua penghargaan Grammy Awards pada 1991 lewat lagu "Beauty and The Beast"  bersama Celine Dion dan pada 1992 untuk lagu "A Whole New World" yang dilantunkan bersama Regina Belle. Selain itu, ia juga terkrnal melalui lagu-lagu hits lainnya seperti If Ever You're In My Arms Again, Why Goodbye?, By The Time This Night is Over, dan Tonight I Celebrate My Love.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya