Dibilang Mirip Dewi Perssik, Ini Kata Margin Wieheerm

Margin Wieheerm
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Banyak yang bilang bahwa artis pendatang baru, Margin Wieheerm, memiliki kesamaan wajah dengan pedangdut seksi Dewi Perssik. Hal itu, bahkan diakui oleh dirinya sendiri.

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Dikaruniai Anak Pertama

“Ya, banyak banget yang bilang begitu, katanya 'kamu tuh mirip siapa ya, oh ya Dewi Perssik'. Kemarin terakhir di Centini sempat bertemu," ujar Margin, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Selasa, 14 Februari 2017.

Dibilang bawa keberuntungan karena kemiripannya, Margin mengaku tak terlalu memikirkan hal tersebut. Ia melanjutkan, kalau sesuatu yang datang padanya bakal dibawa mengalir saja.

Ali Syakieb Ucap Alhamdulillah, Margin Wieheerm Hamil

"Ya enggak tahu juga sih, saya mah enggak diambil pusing. Dibilang suka enggak, dibilang enggak suka juga enggak, ya sudah," tutur dara cantik berusia 16 tahun tersebut.

Margin mengaku bahwa kabar kemiripan itu telah sampai pada telinga Dewi Perssik. Bahkan, sang biduan berkata seperti melihat dirinya sendiri dalam sosok Margin Wieheerm.

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Pilih Adat Sunda Saat Ijab Kabul

"Ya, dia bilang kamu kayak aku waktu muda ya, aku kayaknya ngaca deh lihat kamu', katanya gitu," tutur pemeran utama dalam sinetron terbaru ANTV berjudul Cahaya Cinta itu.

Banyak sekali kerabat serta sahabat dekat yang menyamakannya dengan Dewi Perssik, meski itu bukan masalah yang berarti. Lewat kaca mata Margin, ia menilai Dewi adalah orang yang baik.

"Baik, Kak Dewi orangnya baik. Kita sudah sering ketemu juga di acara musik, di acara talk show, terakhir ketemu di Centini," katanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya