Raffi Ahmad Ulang Tahun, Ini Hadiah dari Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Raffi Ahmad tengah berbahagia. Hari ini, Jumat 17 Februari 2017, Raffi merayakan ulang tahun yang ke-30.

Di hari ulang tahunnya, Raffi mendapatkan sejumlah kejutan, termasuk dari sang istri, Nagita Slavina. Kejutan dan hadiah dari Nagita diakui Raffi membuatnya sangat terharu. 

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

"Dia kasih kado ikat pinggang. Sama lagu yang judulnya, Ku Jaga Takdirku, bikin video. Aku sedih, terharu banget. Tapi gengsi mau nangis," ujar Raffi di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat, 17 Februari 2017.

Artis yang akrab disapa Gigi ini menyatakan tak ada yang istimewa dari kado yang diberikan kepada Raffi. Hanya saja, ia ingin sesuatu yang berbeda.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"Karena ikat pinggang dia udah rusak. Ya, sebenarnya kado barang biasa, pengen ngasih sesuatu yang bisa didengar terus (video)," ungkap ibu satu anak itu.

Tak hanya Raffi, sang istri juga berulang tahun di tanggal yang sama. Nagita merayakan ulang tahun ke-29. Lantas apa kado yang didapat Gigi dari Raffi?

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

"Enggak lah, apa aja. Aku mah enggak pernah minta apa aja, terserah," ucap bintang film Di Sini Ada Setan (The Movie) itu.

Raffi memiliki hadiah istimewa untuk Nagita. Bukan berupa barang, tetapi menyediakan waktu khusus untuk menghabiskan waktu bersama Gigi. Maklum, selama ini, Raffi memiliki banyak kegiatan yang membuat jadwal kerjanya sangat padat.

"Mau ngajak Gigi pergi jalan-jalan," ujar Raffi.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya