Sekuel Wonder Woman Siap Dibuat

Wonder Woman
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA.co.id – Setelah cukup sukses, sutradara Patty Jenkins mengaku lebih dari siap untuk kembali ke kursi sutradara dan mengerjakan sekuel Wonder Woman. Dikutip dari laman Aceshowbiz, Minggu 4 Juni 2017, Jenkins dan pemeran Wonder Woman, Gal Gadot berkomitmen secara kontraktual untuk film kedua.

Sinopsis Wonder Woman, Perjuangan Gal Gadot Selamatkan Manusia

Kemungkinan sekuel ini akan memiliki setting yang lebih kontemporer. Dari rencana untuk membuat sekuel potensial, Jenkins mengatakan, tak memperdulikan berapa dana untuk menggarap sekuel film tersebut.

"Yang tidak ingin saya lakukan adalah mulai menelponnya dan membuat sesuatu hanya untuk menunjukkan bahwa saya dapat membuat film hebat. Saya tidak peduli Itu sama sekali, saya hanya ingin membuat film-film hebat, dan itu bisa datang dari segala arah, mungkin film seharga US$10 juta, atau mungkin film US$200 juta," ujar Jenkins.

Sentil Parpol Oposisi Melempem, Fahri: Mending Nonton Wonder Woman

Masih belum diketahui, kapan film tersebut akan segera berlangsung. Sementara itu, kita bisa melihat Wonder Woman dengan karakter Gal Gadot di bioskop.  Saat ini, film tersebut sedang diputar di hampir seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Diceritakan sebelumnnya, Wonder Woman mulanya bernama Diana, yang merupakan putri dari Amazon. Dia dilatih untuk menjadi seorang prajurit yang tak terkalahkan.

Trik Cantik Pakai Masker, Yuk Coba Riasan Ala Wonder Women

Dibesarkan di surga pulau terlindung, ketika seorang pilot Amerika menabrak pantai mereka dan menceritakan tentang sebuah konflik besar yang berkecamuk di dunia luar, Diana meninggalkan rumahnya, yakin bahwa dia dapat menghentikan ancaman tersebut.

Berjuang bersama pria dalam perang untuk mengakhiri semua peperangan, Diana akan menemukan kekuatan penuhnya, dan takdirnya yang sesungguhnya.

Film Wonder Woman juga dibintangi oleh Chris Pine, David Thewlis, Robin Wright, Lucy Davis, Danny Huston, Ewan Bremner, Elena Anaya, dan Lisa Loven Kongsli. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya