Krim Penghancur Lemak Siap Saingi Botoks

Ilustrasi krim
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Ahli Bedah Plastik:Kencangkan Payudara dengan Botoks Sia-sia
- Wanita selalu ingin cantik dan awet muda. Biasanya, botoks menjadi pilihan wanita untuk tetap terlihat memesona dan bebas keriput.  Namun, para ahli kecantikan berusaha untuk menciptakan krim penghancur lemak yang siap bersaing dengan prosedur botoks.

Botoks Masih Populer di Kalangan Selebriti

Krim pembakar lemak ini dikenal dengan nama XAF5. Saat ini, para peneliti sedang melakukan penelitian terhadap krim tersebut. Dan sudah sampai tahap uji klinis. Khasiat krim ini untuk menghilangkan kantong di bawah mata. Untuk mendapatkan krim ini memerlukan resep, dan diharapkan akan populer melebihi botoks.
Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States


Yang utama dari krim XAF5 ini adalah pengurangan lemak di daerah wajah yang ingin diterapkan. Ini adalah kosmetik pertama untuk membakar lemak tanpa suntikan, tanpa pemanasan atau pendinginan, tanpa pisau bedah, gelombang radio atau suara. Seperti botoks, krim penghancur lemak ini ditemukan secara tidak sengaja.


Para penulis penelitian ini, ahli mata, Michael Singer dan Murat Kalaoglu, dari Harvard segera menyadari bahwa mereka telah menemukan kosmetik baru yang potensial. Kemudian dengan cepat mereka memulai penelitian dengan perusahaan Topokine Therapeutics, yang akan segera menghadirikan krim penghancur lemak berdasarkan molekul yang sama seperti tetes mata.


Bagi kebanyakan orang, memliki kantong mata adalah efek yang tidak menyenangkan dari penuaan. Saat ini, hanya ada satu cara yang pasti untuk menyingkirkan kantong mata adalah dengan operasi plastik. Tetapi, dengan hadirnya krim ini dipastikan produk ini menjadi alternatif selain bedah plastik.


Seperti dikutip dari
GeniusBeauty
, penelitian tahap pertama menunjukkan pasien berusia 40 hingga 70 tahun terlihat hasilnya setelah memakai krim selama lima minggu. Dan pada minggu ke-10, 84 pasien merasakan puas dengan hasilnya. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]


[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya