Begini Layanan di Restoran Bertarif Rp26,5 Miliar

Sumpit lapis emas dan bertahtakan berlian
Sumber :
  • World of Diamonds Group

VIVA.co.id – Ce La Vi, sebuah restoran di Singapura telah dikenal sebagai salah satu restoran termahal di dunia. Anda harus merogoh kocek sekitar US$2 juta atau sekitar Rp26,5 miliar untuk menyantap satu set hidangan yang terdiri dari 18 menu itu.

Sumpit Termahal di Dunia Dibuat dari Emas, Harganya Rp1,9 Miliar

Tentu saja, untuk menyantap makanan mewah, Anda tak bisa menggunakan peralatan makan biasa. Itulah sebabnya, setiap pengunjung akan disediakan sepasang sumpit berlapis emas dan bertahta berlian untuk menemani santap makan mereka di restoran tersebut.

Harga sumpit tersebut pun tak kalah mahal dengan harga makanan di restoran itu. Melansir Indian Express, sepasang sumpit mewah itu dihargai sebesar US$17 ribu atau sekitar Rp225,6 juta. Banyak pengunjung yang akhirnya diam-diam membawa pulang sumpit tersebut. Mereka tak ingin rugi karena sudah mengeluarkan uang yang cukup besar.

Restoran Asal Singapura Kini Hadir Lebih Dekat

Menurut World of Diamonds Group, sumpit berlapis emas ini disandingkan dengan berlian 4 karat agar Anda merasakan pengalaman mewah saat bersantap di sana.

Pasangan yang beruntung juga akan mendapatkan fasilitas mewah. Mereka bisa menaiki helikopter dan kapal pesiar menuju restoran yang terletak di Marina Bay Sands Hotel tersebut, bak selebriti dunia. Tak hanya itu, pasangan tersebut juga bisa mendapatkan cincin 2 karat dengan berlian biru yang dijuluki ‘The Jane Seymour’ di akhir sesi santap mewah.

Menikmati Kuliner Singapura di Restoran Beken Zaman 90-an

Untuk menambah pengalaman bersantap menjadi semakin personal, furnitur di restoran juga akan dibuat secara costum. Sepanjang makan malam Anda juga akan ditemani dengan kembang api dan arak cognac Louis XIII de Remy Martin.

(ren)

Bayi makan mi pakai sumpit.

Ortu Lalai Awasi, Balita Malang Tertusuk Sumpit hingga Menembus Otak

Seorang gadis tertusuk sumpit makannya.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2019