Sensasi Makan Malam Romantis di Hari Valentine

The Margo Hotel Depok
Sumber :
  • The Margo Hotel Depok

VIVA.co.id – Hari Valentine tinggal beberapa hari lagi, banyak hotel di Indonesia menawarkan sensasi makan malam romantis. Salah satunya adalah The Margo Hotel, Depok, Jawa Barat.

Kota Semarang Batalkan Larangan Pelajar Rayakan Valentine

Pada hari kasih sayang nanti, tentunya setiap hotel memberikan menu makanan yang spesial. Dengan mengusung tema Be My Valentine on the Weekend, pada 17-18 Februari 2017, The Margo Hotel menawarkan paket Romantic Dinner Set Menu yang bertempat di All Day Dining Restaurant hanya dengan Rp500,000++ per pasangan.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, pengunjung bisa menikmati menu spesial yang telah dipilih dan disiapkan dengan suasana romantis, seperti flow sparkling juice dan minuman compliment Bubble Rose untuk melengkapi makan malam.

Rumah Bisa jadi Tempat Romantis Rayakan Hari Kasih Sayang

Selain itu, kesempatan untuk menunjukkan kasih sayang dengan menikmati romantisme makan malam bersama The Margo Hotel.

Hotel bintang 4+ pertama di Depok ini terletak di Jalan Margonda Raya, dengan akses jalan dari arah Jakarta dan Bogor. Hotel ini menyediakan 285 kamar, 11 meeting room, dan tiga ballroom untuk mengadakan acara bisnis atau liburan.

Caffe Ini Sediakan Layanan Valentine Bersama Hewan

Hotel ini bersebelahan dengan Margocity Mall, yang juga merupakan mal terbesar di Kota Depok. The Margo Hotel memiliki konsep unik dan modern minimalis yang menggabungkan berbagai unsur alam. Keunikan lainnya adalah “The Old House”, peninggalan kebudayaan era kolonial Belanda yang menjadi ikon hotel.

Ilustrasi Pasangan di Hari Valentine.

7 Tips Kencan Pertama di Hari Valentine

Cari tahu lebih banyak informasi soal si dia agar tidak canggung.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2017