Hotel Termurah di Dunia Segera Dibuka

Chototel
Sumber :
  • Chototel

VIVA.co.id – Chototel, sebuah perusahaan yang berbasis di London, Inggris, menawarkan kebersihan, keamanan, harga terjangkau untuk sebuah akomodasi yang inovatif dengan kamar berteknologi tinggi dengan harga per malam US$2 atau sekitar Rp26 ribu (harga bisa naik tidak lebih dari US$5 per malam atau sekitar Rp65 ribu).

Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

Pertama kali jaringan hotel ini akan dibuka bulan depan di Nagothane, India yang terletak 70 kilometer dari Mumbai. Selain itu, perusahaan ini juga sedang mencari tempat untuk membuka hotel lain di Bristol, Dubai, dan Lagos, kota terbesar Nigeria.

The Nagothane adalah sebuah hotel dengan 60 kamar yang menawarkan pencahayaan LED, 9,2 meter persegi ruang belajar atau makan, dua tempat tidur sofa, dapur dengan luas 2,8 meter persegi, dapur kecil dengan wastafel, 2,8 persegi kamar mandi dan toilet serta akses televisi berbayar. 

Unik, Kamar Hotel Bertema Roti Dibuka di New York

Fasilitas lainnya mencakup dapur umum, klinik, area bermain anak, tempat penyewaan sepeda (bisa disewa per hari hingga per bulan), dan internet menggunakan wifi yang berbayar. 

Hotel ini berjarak sekitar 50 kilometer dari bandara internasional di Mumbai dan akan terkoneksi dengan kereta api nasional yang terhubung dengan kota-kota besar lain di India.

Unik, Hotel Ini Sewakan Ikan Bagi Solo Traveller agar Tak Kesepian

Dilansir laman Telegraph, dijuluki sebagai hotel rakyat, "Chototel lahir dari kebutuhan untuk menawarkan perumahan yang terjangkau dan menyediakan tempat untuk para tamu dengan kenyamanan tinggal di sebuah hotel," kata Rhea Silva, pendiri Chototel. 

Tiga hotel Chototel akan dibuka di Nagothane selama empat bulan ke depan dan perusahaan berharap menjadi tuan rumah untuk 10.000 orang di Mumbai.
 

Hotel unik

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Hhotel ini terinspirasi dari pengalamannya dalam melakukan berbagai perjalanan bisnis dan liburan keluarga. 

img_title
VIVA.co.id
19 November 2020