Maskapai Ini Sajikan Kopi Indonesia di Penerbangan Kelas 1

Ilustrasi maskapai penerbangan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Banyak cara yang dilakukan maskapai penerbangan untuk memanjakan para penumpangnya, salah satunya yang dilakukan maskapai milik pemerintah, Garuda Indonesia. Kali ini Garuda memberikan jamuan spesial kepada para penumpangnya dengan memnyajikan kopi spesial khas Indonesia.

Jelajahi Keajaiban Alam dan Budaya di Kota Paling Cerah di Australia Pakai Tiket Hemat

"Ada beberapa kopi yang kita sugguhkan. Ada Kopi Toraja, Aceh, padang, Papua, dan Flores," ujar Direktur Niaga Garuda  Indonesia Toni Soetirto di konferensi pers Garuda Travel Fair 2016, di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis, 22 September 2016.

Toni mengatakan kopi-kopi yang disajikan kepada penumpang merupakan kopi dengan kualitas terbaik,tak hanya kopi, sebelumnya Garuda Indonesia juga telah lebih dulu  menyajikan menu-menu khas Indonesia dalam kabin pesawat, seperti nasi tumpeng, sate, dan lain sebagainya.

Terbang Tinggi! Vietjet Air Raih Penghargaan Manajemen Keuangan dan Penerbangan

"Kami menyediakan berbagai menu mulai dari nasi tumpeng lengkap dengan lauknya sampai dengan berbagai jenis sate," katanya.

Garuda yang memperkenalkan menu kuliner on board di berbagai negara, termasuk di London sebagai upaya memanjakan penumpang, khususnya di kelas bisnis dan first class dengan berbagai jenis hidangan khas Indonesia.

Maskapai Israel Setop Penerbangan ke Afsel Usai Seret Kasus Genosida ke ICJ

"Suatu kebanggaan bisa mempromosikan kuliner Indonesia yang beragam kepada penumpang Garuda," kata Toni.

Pesawat Batik Air

KNKT Beberkan Kronologi Pilot dan Co-Pilot Batik Air yang Tertidur saat Terbangkan Pesawat

KNKT membeberkan kronologi pilot dan kopilot maskapai Batik Air yang tertidur saat menerbangkan pesawatnya. Namun, beruntung pesawatnya mendarat dengan selamat di Soetta.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024