4 Hotel Jakarta Raih Predikat Hotel Terbaik Versi Traveloka

Traveloka Hotel Awards 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bimo Aria

VIVA.co.id – Empat hotel di Jakarta berhasil meraih predikat sebagai hotel terbaik dari Traveloka. Keempat hotel tersebut berhasil memenangkan hotel dengan kelas Prestige dengan masing-masing kategori.

Membaca Pergerakan Warga saat Mudik Lebaran

Seperti Hotel Borrobudur Jakarta dengan kategori makanan terbaik, Manhattan Hotel Jakarta sebagai hotel dengan kebersihan terbaik, Hotel Gran Melia Jakarta sebagai hotel dengan pelayanan terbaik, dan juga The Grove Suites Jakarta sebagai hotel dengan keseluruhan kategori terbaik.

“Sebagai rekanan dari hotel, kami merasa terhormat bisa mengumumkan pemenang Traveloka Hotel Awards 2017 yang menjunjung mutu tinggi di industri hospitality,” kata Country Market Manager Traveloka, John Safenson, saat penyerahan penghargaan di Hotel Raffles Jakarta, Jakarta Selatan, Kamis malam, 6 April 2017.

Explore Serunya Liburan dan Wisata Kuliner di Makau dengan Promo Traveloka

Sebelumnya John juga mengatakan, tahun ini, sebanyak 240 hotel di Indonesia menerima Traveloka Hotel Awards 2017, dan untuk Jakarta dan Tangerang, terdapat 28 hotel yang menjadi pemenang.

Dalam penghargaan ini, hotel-hotel terbagi menjadi tiga kategori, yakni, Prestige Category: Hotel hotel yang dinilai oleh para tamu telah memberikan pengalaman menginap eksklusif dan melebihi ekspektasi. Premium Category: Hotel hotel yang dinilai oleh para tamu telah memberikan pengalaman menginap terbaik dengan kenyamanan maksimal, dan Value Category: Hotel hotel yang dinilai oleh para tamu telah memberikan pengalaman menginap berkualitas dengan harga terbaik.

10 Tips Menikmati Perjalanan Mudik atau Pulang Kampung dengan Bus

Sedangkan, untuk penghargaannya sendiri, terdapat empat kategori penilaian, Food untuk penilaian berdasarkan variasi dan kualitas menu yang ditawarkan hotel, service untuk penilaian berdasarkan kualitas pelayanan petugas hotel, cleanliness untuk penilaian berdasarkan tingkat kebersihan kamar hotel, dan overall, untuk penilaian berdasarkan kepuasan tamu terhadap kualitas hotel secara keseluruhan

Dia juga berharap penghargaan ini semakin memperkuat komitmen Traveloka, bersama rekanan hotel, untuk selalu memberikan guest experience yang terbaik. “Selain itu, tentunya kami juga sangat berharap bahwa gelaran ini dapat memberikan pengaruh positif bagi industri perhotelan Indonesia.” (mus)

Nikmati promo liburan ke Malang s.d. Rp 2 juta di Traveloka App

Mengintip Keindahan Alam Malang: Air Terjun, Gunung, dan Pantai

Nikmati promo liburan ke Malang s.d. Rp 2 juta* dan fitur fleksibilitas untuk berbagai produk Travel (Tiket Pesawat, Hotel dan Xperience) di Traveloka App.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024